Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Jungkook berteriak dan membuat taehyung bangun dari tidurnya. Jungkook berlari ke kamar mandi untuk mandi. Setelah itu dia memakai seragamnya. Jungkook keluar dari kamar mandi menuju kamarnya mengambil tas dan menakai sepatunya. Setelah itu jungkook berlari keluar dari apartemen. Taehyung yang melihat itu hanya melongo.
********************************Taehyung duduk disofa dan ia menghidupkan televisi. Setelah beberapa menit Taehyung merasa bosan dan ia memutuskan untuk berkunjung di sekolah jungkook.
SkippTaehyung sedang meyusuri koridor sekolah yang sedang sepi. Taehyung menuju ke kelas jungkook. Di kelas jungkook sangat ramai karena guru tidak masuk kekelas karena rapat mendadak. Taehyung melihat jungkook yang sedang bermesraan dengan yoongi. Tanpa disadari air mata taehyung terjatuh. Dadanya sakit dan terasa sesak. Taehyung berlari menuju ke taman dengan air mata yang masih mengalir. Taehyung menangis dengan memegang dadanya.
"Kenapa hiks kenapa. Rasanya mencintai orang dalam diam rasanya sesakit ini. Kenapa aku jadi hantu. Kenapa aku tidak menjadi manusia saja hiks hiks"ucap taehyung dengan memukul mukul dadanya.
"Hiks hiks sudah lah. Aku hanya hantu bisa apa. Lebih baik aku menggoda jin noona"ucap taehyung menghapus air matanya.Taehyung menuju keruang guru dan melihat jin sedang bermesraan dengan namjoon.
Taehyung yang melihat itu merasa iri dan bahagia. Taehyung menghampiri jin dan menggodanya. Dan membuat wajah jin berubah menjadi berwarna udang rebus merah merah padam. Taehyung melihat jisoo sedang bermain sendiri. Taehyung mengajak jisoo untuk ke taman belakang sekolah. Taehyung bercanda gurau dengan jisoo hingga lupa waktu. Jin mencari jisoo dan dia takut jika jisoo diculik atau sebagainya. Jin melihat jisoo bersama dengan taehyung. Jin menghampiri jisoo dan taehyung. Jin mengajak mereka makan disalah satu kedai. Jin memesan kimbab, jajjangmyun dan ice cream. Mereka sangat bahagia dan tertawa bersama.Bel pulang sekolah berbunyi, jungkook dan yoongi berjalan dengan bergandengan tangan sampai di gerbang sekolah. Jungkook memeluk yoongi dan meninggalkan yoongi. Jungkook menuju ke halte bus didepan sekolah.
TBC
Vomment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!