Chapter 26

624 73 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*
Jungkook terkejut dan ia ditarik masuk ke dalam kamar. Jungkook melihat ada anak kecil yang sedang disiksa ayahnya sampai meninggal. Lalu ayah anak itu bunuh diri. Jungkook kembali berada di pintu kamar.
*********

Taehyung berkeliling di dalam kamar dan melihat anak kecil yang sedang bersembunyi di dalam lemari. Taehyung membuka lemari itu dan memeluk anak itu. Taehyung menoleh ke belakang dan melihat seseorang laki laki yang memebawa balok kayu. Anak itu menjerit dan bersembunyi didalam lemari. Laki laki itu mengangkat dan mencekik taehyung. Laki laki itu melempar taehyung dan terbentur tembok. Taehyung bangun dan memukul laki laki itu. Taehyung memanggil jungkook. Jungkook mendengar jika ada suara pukulan dan hantaman di dalam kamar. Jungkook berlari menuju kamar. Jungkook melihat taehyung yang sedang berkelahi dengan laki laki itu. Jungkook memukul kepala laki laki itu. Taehyung mengeluarka anak kecil itu dari lemari dan membawa anak itu keluar dari kamar. Jungkook memukul laki laki intu hingga dia menghilang. Jungkook menghampiri taehyung dan anak kecil. Anak kecil itu memeluk jungkook dan taehyung setelah itu menghilang menjadi abu putih dan terbang keatas. Jimim dan hoseok masuk dengan berlaga ingin membantu jungkook. Jungkook yang melihat itu hanya tersenyum. Mereka turun dari apartemen itu dan masuk ke mobil. Jimin sedang menghitung uang dan hoseok sibuk menyetir.
Skipp

Taehyung dan jungkook masuk ke apartemen. Jungkook masuk ke kamarnya dan taehyung menuju ke ruang tengah untuk tidur. Jungkook tertawa sendiri karena melihat chat jungkook dengan yeojachingunya yang sedang marah. Jungkook menghibur yoongi dengan mengajak ke taman bunga.

Chagi??
20.30
Yakh!! Kau mengabaikanku
Aku marah dengan kau
Chagi??
Arghhh aku frustasi
20.37

Ah mian chagi
Aku ketiduran
20.38 read

Hmm
20.40

Mian chagi.
Besok aku akan mengajakmu ke taman bungs yang sangat indah
20.42 read.

Jinjja??
Ne aku memaafkanmu.
Saranghae♡:*
20.45

Nado♡. Sudah tidurlah ini sudah malam
20.47 read

Aku tidak bisa tidur
20.49

Apa kau merindukanku??
20.50 read

NE
20.53

Lihat fotoku saja
20.54 read.

Jungkook chattingan dengan yoongi sampai jam 2. Pagi gari yang cerah. Jungkook berteriak dan membuat taehyung bangun dari tidurnya. Jungkook berlari ke kamar mandi untuk mandi. Setelah itu dia memakai seragamnya. Jungkook keluar dari kamar mandi menuju kamarnya mengambil tas dan menakai sepatunya. Setelah itu jungkook berlari keluar dari apartemen. Taehyung yang melihat itu hanys melongo.






TBC
Mian kalo typo berserakan

Vomment chingu♡
Salam sayang KimTae
Chu~

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang