Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Taehyung tertawa ketika melihat hantu hantu yang terbuat dari kayu dan kain. Jungkook yang melihat taehyung hanya menggelengkan kepalanya. Akhirnya kereta keluar dari rumah hantu.
**********Jungkook menarik tangan taehyung dan mereka naik roller coaster. Taehyung menggelengkan kepalanya ketika jungkook ingin naik roller coaster. Jungkook menarik tangan taehyung dan akhirnya mereka naik roller coaster. Taehyung menangis ketika roller coaster melaju kencang. Jungkook yang melihat itu tertawa terbahak bahak. Akhirnya roller coaster berhenti. Taehyung berlari dan menuju kursi yang ada di dekat roller coaster. Jungkook menghampiri taehyung yang menangis. Jungkook memeluk dan mengelus rambut taehyung. Jungkook meminta maaf karena memaksa taehyung. Taehyung berhenti menangis dan ia ingin gulali yang ada di dekat wahana rumah hantu. Jungkook menuju kepenjual gulali dan membeli gulali yang berwarna hijau. Jungkook kembali ke tempat taehyung duduk. Taehyung tersenyum dan jungkook membuka bungkus gulali. Taehyung memasukkan satu cubitan gulali. Taehyung tersenyum dan taehyung mengambil satu cubitan dan diberikan kepada jungkook. Jungkook tersenyum dan mereka memakan gulali sampai habis.
SkipppLangit pun mulai berubah menjadi gelap dan dihiasi oleh titik garis yang terbentuk dari bintang bintang. Jungkook sedang berada di restaurant di dalam wahana permainan. Jungkook memesan ayam goreng dan 2 kaleng soda. Pesanan pun datang, jungkook dan taehyung memakan ayam itu dengan lahap. Hingga hanya tersisa tulang belulang ayam. Taehyung mengelus perutnya yang sudsh kenyang. Taehyung melihat bianglala yang sangat besar. Taehyung meminta jungkook untuk naik wahana biang lala. Jungkook berdiri dan menuju ke wahana bianglala. Mereka naik bianglala. Taehyung tersenyum ketika mereka sampai diatas. Disana mereka bisa melihat seluruh wahana yang ada disana.
"Tae-ah"ucap jungkook.
"Ne"ucap taehyung.
"Apa kah aku boleh bercerita"tanya jungkook.
"Boleh. Ceritalah"ucap taehyung.
"Aku tadi melihat yoongi dengan jimin sunbae. Jimin memeluk pinggang yoongi. Kenapa yoongi harus berbohong kenapa tidak berbicara yang sebenarnya. Hatiku hancur tae. Hancur berkeping keping hiks hiks"ucap jungkook dengan menangis.
"Stttthhh.... sudah lah jungkook. Mungkin yoongi punya alasan tertentu"ucap taehyung memeluk jungkook.
"Tapi tae kenapa yoongi harus berbohong hiks hiks"tanya jungkook.
"Mungkin ia tidak mau menyakiti hatimu"ucap taehyung.
"Tapi hati ku sekarang hancur tae hancur. "Ucap jungkook.
"Jangan menangis kookie. Jika kau turun dengan menangis. Di kira kau orang gila yang nyasar di wahana ini"ucap taehyung.
"Aku akan canggung jika bertemu jimin sunbae"ucap jungkook.
"Hilang kan semua pikiranmu tentang hubungan mereka. Pasti kau tidak akan canggung"ucap taehyung tersenyum.
"Gumawo taehyung. Kau membuatku lebih baik"ucap jungkook.
"Kapan test masuk perguruan tinggi"tanya taehyung mengalihkan pembicaraan.
"Hmm....... sekita 1 minggu lagi"ucap jungkook.
"Ah pasti menyenangkan jika aku adalah seorang manusia. Bisa merasakan masa masa kuliah"ucap taehyung.
"Jangan bersedih. Kita akan menjalani masa masa kuliah bersama"ucap jungkook.
"Ne. Tapi aku kan belum lulus SMU"ucap taehyung.
"Iya yah. Ah bagaimana kalau aku akan mengajarimu setiap hari. Seperti home schooling"ucal jungkook.
"Ah... ne"ucap taehyung nyengir.TBC
Bagaimana jelek/ gaje kah??
MianhaeVomment chingu-ah
Saranghae
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!