Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Taehyung berada di apartemen jungkook. Taehyung terkejut karena keadaan apartemen seperti kapal pecah. Taehyung pun membereskan tempat itu supaya seperti semula. Setelah semua sudah kembali seperti biasa taehyung tidur disofa.
*********Jungkook memencet password apartemen. Jungkook masuk ke apartemennya. Jungkook syok karena apartemen yang tadi sangat berantakan sekarang jadi sangat bersih. Jungkook melepas jaketnya ke sembarang arah. Jungkook berlari menuju ke ruang tengah dan melihat taehyung yang sedang tertidur lelap. Jungkook tersenyum dan akhirnya jungkook meninggalkan taehyung tertidur dan menuju ke kamarnya. Jungkook mengingat taehyung memeluknya dan dia tersenyum sendiri. Jungkook menggelengkan kedua kepalanya karena dia sudah mempunyai yoongi. Jungkook tidak ingin menghianati yoongi.
Hari semakin sore, taehyung bangun dan mengetok pintu kamar jungkook. Jungkook membukankan pintu."Wae?" Tanya jungkook dengan mengucek-ngucek matanya.
"Lapar"ucap taehyung men-pout mulutnya dan memegang perutnya.
"Oke tunggu"ucap jungkook.Taehyung meninggalkan kamar jungkook dan duduk di meja makan menunggu makanan jadi. Taehyung memainkan sendok dan garpu.
"Makanan sudah siap"ucap jungkook.
"Wah.. apa ini untuku?"tanya taehyung.
"ne"ucap taehyung tersenyum.
"Semua makanan ini"tanya taehyung.
"Ne"ucap jungkook tersenyum.Taehyung tersenyum dan memakan makanan itu dengan sangat lahap. Jungkook yang melihat itu hanya tersenyum. Taehyung tersenyum bahagia. Taehyung menyuruh jungkook ikut makan juga. Jungkook mengangguk dan memasukkan satu sendok nasi ke mulutnya.
SkippTaehyung mengambil tas jungkook dan melihat isinya. Taehyung menemukan novel didalam tas jungkook. Taehyung membaca novel itu. Ia tertarik dan ia mencari jungkook. Dan ia melihat jungkook sedang mencuci piring.
"Kookie-ah aku meminjam novel ini ne"tanya taehyung.
"Ne"ucap jungkook dengan mencuci piring.Taehyung senang dan ia menuju ke ruang tengah dan dia duduk dilantai dengan membaca novel itu. Kantuk taehyung pung datang. Taehyung terdidur diatas novel itu. Jungkook yang melihat itu tersenyum dan mematikan lampu.
Skipp pagiJungkook bangun dan ia melihat jam. Ia terkejut karena sekarang jam 06.45 AM. Jungkook mengganti bajunya dengan seragam dan menyemprotkan minyak wangi ketubuh nya. Jungkook berlari keluar apartemen dan menuju ke halte bus. Jungkook ketinggalan bus dan akhirnya ia lari menuju ke sekolahnya. Sampai di sekolah jungkook dihukum karena terlambat.
TBC
Vomment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
Hayran KurguAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!