Chapter 6

875 104 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*
*

Bel pun berbunyi murid murid berhamburan keluar sekolah. Jungkook membangunkan taehyung dengan menggoyang-goyangkan badan taehyung. Taehyung merasa badannya digoyang-goyangkan akhirnya membuka mata.
********************************

"Eughh wae?"ucap taehyung.
"Kau mau ikut aku atau tidur disini"ucap jungkook.
"Yah tentu aku ikut kookie"ucap taehyung.
"Kau panggil namaku dengan nama kookie akan kutinggal kau disini"ucap jungkook kesal.
"Ah kau sangat sensi jungkook. Kita akan kemana?"tanya taehyung.
"Ikut saja"ucap jungkook mendahului langkah taehyung.

Mereka menunggu bis didepan sekolah jungkook. Bis pun datang jungkook dan taehyung masuk ke bis. Mereka mencari tempat duduk. Mereka pun sampai di tempat yang mereka tuju yaitu supermarket.

"Wah jungkook-ah apa kau mau berbelanja"tanya taehyung.
"Ne. Ayo masuk"ucap jungkook masuk ke supermarket.

Jungkook memilih-memilih ikan. Taehyung duduk ditroli belanjaan.
"Ahjussi tolong bungkus ikan iki 1 kilo"ucap jungkook.
"Ne"ucap ahjussi sedang membungkus ikan pesanan jungkook.
"Gamsahamnida"ucap jungkook.

Taehyung mengambil daging dan menaruh daging itu di troli belanjaan. Jungkook yang melihat langsung mengembalikan dagimg itu diraknya. Taehyung mengambil kembali dan menaruh ke troli belanjaan lagi. Akhirnya jungkook dan taehyung tarik-menarik daging. Tanpa disetahui jungkook dan taehyung ada ahjumma yang sedang melihat kelakuan mereka. Taehyung melepaskan daging dan jungkook menoleh kebelakang dan ada ahjumma yang sedang melihat mereka. Jungkook pun menaruh daging itu ditroli dengan tersenyum menahan malu.

"Apa kau senang"ucap jungkook.
"Daging daging daging enak"ucap taehyung tersenyum dan menggerakkan kepalnya kekanan dan kekiri.

Jungkook membayar belanjaannya dikasir. Taehyung dan jungkook menuju ke apartemen jungkook dengan berjalan kaki. Jungkook membawa belanjaan dan taehyung berjalan dengan bersenandung ria.

"Taehyung diam"ucap jungkook.
"Aishh"ucap taehyung cemberut.
"Ah kenapa apartemennya masih lama"keluh jungkook.
"Kenapa tadi tidak naik bus atau taksi"ucap taehyung.
"Uangku tidak cukup. Lihat belanjaan hari ini sangat banyak"ucap jungkook.
"Jungkook aku capek"keluh taehyung.
"Emang kau saja yang capek, aku juga. Sudah jangan banyak bicara ayo jalan"ucap jungkook.
"Aku akan teleportasi"ucap taehyung berlari dan menghilang.
"Wah baru kali ini aku iri dengan hantu"gumam jungkook.

Jungkook berjalan dan taehyung sudah berada didepannya. Jungkook kaget dan taehyung kesal. Akhirnya jungkook dan taehyung pulang ke apartemen dengan jalan kaki.



TBC
Mian typo bertebaran.
Vomment Chingu

Gamsahamnida
Saranghae

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang