Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Hyung"sapa Jungkook.
"Ahhh.... Yakh kau mengagetkanku "ucap Jimin memegang dadanya.
"Apa kau tidak merindukanku hyung"tanya Jungkook.
"Aniya. Cepat salin bukuku ini. Kau telah tertinggal jauh pelajaranmu"ucap Jimin.
"Nee"ucap Jungkook tersenyum mengambil buku dan duduk disamping Jimin.
********Jungkook sedang menyalin buku Jimin. Jimin sedang asik bermain handphoennya.30 menit kemudian dosen masuk dan pelajaran dimulai. Jungkook dan Jimin sedang memperhatikan dan mencatat apa yang dosen terangkan.
=>Skipp<=Dosen menutup bukunya dan mengakhiri pelajaran untuk hari ini. Jungkook dan Jimin memasukkan buku mereka kedalam tas. Jungkook meminta Jimin untuk menemaninya ke perpustakaan. Sampai diperpustakaan, Jimin sedang membaca buku tentang kanker yang ia temukan di rak. Sedangkan Jungkook masih mencari buku yang ia cari. Akhirnya buku yang ia cari sudah ia temukan. Jungkook dan Jimin sedang duduk di kursi perpustakaan. Jimin masih setia dengan membaca bukunya dan Jungkook juga sedang membaca buku dan juga menulis. Jimin meletakkan buku yang ia baca dan melihat Jungkook sedang serius dengan buku yang ia baca lalu Jimin mengambil buku itu.
"Kau sangat serius sekali"ucap Jimin.
"Yakh kembalikan"ucap Jungkook.
"Buku tentang apa ini. Amnesia"ucap Jimin membaca judul buku itu.
"Kembalikan Jimin"ucap Jungkook.
"Ssttt.... diam Jungkook. Kenapa kau membaca buku ini"tanya Jimin.
"Aku tahu. Memang kenapa ala aku tidak boleh membaca"ucap Jungkook.
"Tidak apa apa sih. Tapi kenapa kau me..."ucapan Jimin terpotong.
"Sudah lah hyung. Hushh hushh baca saja buku mu itu"ucap Jungkook dengan mengambil buku dari tangan Jimin.Jimin mem-pout bibirnya dan membuat Jungkook ingin mencium pipi Jimin dengan buku yang sangat tebal. Jungkook sedang menulis dan ia ingat jika ia mempunyai janji dengan Taehyung. Jungkook berdiri dan ia meninggalkan Jimin. Jimin yang melihat Jungkook sedang terburu buru hanya bisa melongo.
Jungkook berlari menuju ke halte bus dekat kampus. Jungkook naik kedalam bus dan duduk. Sampai di rumah sakit, Jungkook tidak masuk ke rumah sakit dahulu. Tetapi Jungkook mampir ke kedai daging yang berjarak 4 blok dari rumah sakit. Setelah membeli daging*daging yang udah masak yah Jungkook masuk kedalam rumah sakit dan menuju ke ruang rawat Taehyung. Jungkook membuka pintu dan melihat Taehyung sedang duduk di ranjang rawatnya.
"Yakh Jungkook kenapa kau lama sekali"ucap Taehyung.
"Mian aku kuliah dulu."ucap Jungkook.
"Owh. Apa yang kau bawa Jungkook"tanya Taehyung.
"Apa? Ini?. Ini daging"ucap Jungkook.
"Wah daging. Apa untuk ku?"ucap Taehyung.
"Ani"ucap Jungkook.
"Lalu??"tanya Taehyung.
"Untuk kita berdua"ucap Jungkook tersenyum.TBC
Vomment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!