Chapter 35

654 67 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Taehyung memukul dada bidang jungkook. Jungkook melepaskan ciumannya supaya taehyung mendapatkan oksigen. Nafas taehyung seperti orang habis berlari maraton. Jungkook memeluk taehyung. Taehyung melepaskan pelukan jungkook.
**********

"Aku harus meminta maaf ke yoongi"ucap taehyung.
"Untuk apa"tanya jungkook.
"Aku telah berciuman dengan kekasihnya. Oh yoongi aku sungguh aku minta maaf"ucap taehyung.
"Pfttt..... bwahahaha.... lihat lah keluakuan mu. Tenanglah yoongi tidak akan tahu. Jika kau melakukan kesalahan aku akan menghukummu seperti tadi"ucap jungkook.
"Aku tahu. Oemma aku di toilet pria dengan pria mesum. Oemma tolong"ucap taehyung berlari lalu menghilang.

Jungkook memegang bibirnya. Kenapa ia bisa lost control kan tadi aku hanya menjahilinya. Dengan menempelkan bibirku saja. Tapi kenapa jadi lumatan lumatan.
"Arrghhh....."jungkook mengelus kepalanya dengan kasar. Jungkook mencoba menghilangkan kejadian dari ingatannya. Jungkook menuju kelasnya. Jungkook duduk dibangkunya dan ia melihat yoongi yang sedang tidur. Hari ini tidak ada pelajaran hingga jam pulang. Taehyung duduk dimeja jungkook dengan senyum kotaknya yang manis itu. Jungkook menggoda taehyung dengan melihat paha taehyung. Taehyung yang melihat itu segera menutup pahanya dengan tangan. Jungkook yang melihat itu hanya tertawa terbahak bahak.

"Aishhh kau ini. Kookie-ah belikan aku baju baru. Lihat seragamku sudah mulai sobek"ucap taehyung dengan mengeluarkan puppy eyes nya.
"Aniya. Aku tidak punya uang"ucap jungkook.
"Owh tidak punya uang. Aku bakar aja kertas ini"ucap jungkook dengan membawa buku rekening jungkook.
"Ah aniya aniya. Ne nanti pulang sekolah"ucap jungkook dengan mengumpat taehyung dalam hati.

Drrtttt......

Jungkook
11.30

Ne wae jimin
11.34 read

Nanti pulang sekolah kita ada kerjaan
11.35

Ok. Akan kutunggu di gerbang sekolah ne
11.36 read

"Ada apa jungkook"tanya taehyung.
"Kita ada pekerjaan"ucap jungkook.
Skipp pulang sekolah.

Mereka menuju kesebuah club malam yang ada di tengah kota seoul. Jungkook turun dari mobil di susul taehyung lalu jimin hoseok.




TBC
Masih butuh saran

Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang