Chapter 11

758 92 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Taehyung menghampiri jungkook dan menariknya disuatu tempat. Disana ada korban korban yang melambaikan tangan dan tersenyum. Jungkook dan taehyung ikut tersenyum. Setelah itu mereka(korban) terbang dan menghilang.
******************************

Taehyung dan jungkook sedang berada di bus yang akan mengantarkan mereka kehalte dekat apartemen jungkook. Bis berhenti bertanda ada orang yang akan menaiki bus. Orang itu menghampiri jungkook.

"Apa aku boleh duduk sini"tanya yeoja.
"N-ne"ucap jungkook melihat tenyung cemberut dan berdiri menuju kursi pojok belakang yang kosong.
"Ah gumawo"ucap yeoja itu.
"Mianhae"ucap jungkook.
Taehyung hanya mengagguk.

Akhirnya mereka sampai di apartemen jungkook. Waktu taehyung ingin masuk kepalanya taehyung terbentur pintu. Taehyung mengelus dahinya. Taehyung memanggil nama jungkook. Jungkook akhirnya membuka pintu apartemennya.

"Kenapa kau ada diluar"tanya jungkook.
"Aku lelah. Tadi saja aku tidak bisa menembus pintu"ucap taehyung dengan mem-pout mulutnya.
"Ah sudahlah cepat masuk"ucap jungkook.

Taehyung masuk ke apartemen jungkook dan ia menuju kekamar jungkook ingin tidur. Jungkook yang melihat taehyung tidur dikasurnya hanya tersenyum dan ia menainkan poni taehyung. Tehyung yang merasa poninya dimainkan dan ia membuka matanya. Jungkook yang melihat taehyung membuka mata dia berlari menuju sofa. Taehyung melihat tidak ada siapa siapa, ia memejamkan matanya kembali. Jungkook masuk kekamarnya dan dia menarik tempat tidur yang ada dibawah ranjang nya.
Skipp

Jungkook merasa jika tangan sebelah kanannya berat. Jungkook membuka matanya dan menoleh kekanan. Ia melihat taehyung yang sedang tidur ditangannya. Jungkook tersenyum dan dia memandangi wajah damai taehyung. Jungkook menarik tangannya dengan pelan pelan agar taehyung tidak bangun. Jungkook meninggalkan taehyung yang masih tertidur dan jungkook menuju kekamar mandinya untuk mandi.

Jungkook sedang memasak didapur. Jungkook berteriak membangunkan taehyung. Taehyung  keluar dari kamar jungkook yang sedang mengucek - ngucek matanya.

"Jungkook hari ini hari apa"tanya taehyung.
"Hari minggu kenapa"ucap jungkook.
"Wah hari minggu. Ayo kita ketaman bunga. Ayo lah jungkook"setelah mendengar minggu taehyung langsung segar. Terasa kantuknya sudah hilang.
"Ok ok duduklah dan makan ini"ucap jungkook.
"Terimakasih atas makanannya"ucap taehyung duduk dimeja makan dan tersenyum.
"Ayo makan"ucap jungkook

TBC
Mian kalo ceritanya geje
Mian kalo typo masih bertebaran.
Vomment chingu-ah

Hargai autor ne(!)
Gamsahamnida.

Salam cinta dari TaeTae
Chu~~

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang