Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Perasaan apa ini. Kenapa hati ku sakit dan dada ku terasa sesak. Apa aku menyukai jungkook. Ah ani ani ingat taehyung kau hanya hantu"batin taehyung
***********
Taehyung meninggalkan jungkook dan yoongi. Taehyung menuju ke taman biasanya mereka makan siang. Disana suasananya sangat sepi dan sejuk.
"Andai jin noona ada disini. "Guman taehyung.
"Hiks hiks noona. Hiks hiks aku membutuhkanmu sekarang. Wae? Wae? Kenapa kau meninggalkanku hiks"ucap taehyung menangis.
"Taehyung-ah kau tidak boleh menangis. Kau orang yang kuat. Taehyung fighting"ucap taehyung.Taehyung sekarang sedang berjalan jalan dikoridor sekolah. Taehyung melihat banyak yeoja yeoja yang bergerumbulan. Taehyung penasaran dan menuju ke yeoja yeoja yang bergerumbulan. Ternyata ada siswi yang dibully oleh teman sekelas nya. Taehyung yang melihat itu. Menendang kaki yeoja itu, dan yeoja itu terjatuh dengan kepala masuk ke tong sampah. Taehyung yang melihat itu tertawa terbahak bahak. Bel masuk berbunyi semua siswa menuju ke kelas masing masing. Taehyung sedang berada di dalam kelas jungkook. Beberapa menit kemudian namjoon saem masuk.
"Anyyeong"sapa namjoon saem.
"Anyyeong saem"balas murid murid.
"Masuklah. Disini saya akan memperkenalkan guru baru. Silakan menperkenalkan diri anda"ucap namjoon saem.
"Anyyeong haseyo Kim Seokjin Imnida. Kelas 3-1 mohon kerjasamanya. Disini saya mengajar fisika. Gamsahamnida"ucap jin.
"Saem silakan dimulai pelajarannya. Anyyeong"ucal namjoon dan keluar kelas.
"Ok kali ini tidak ada pelajaran. Saya akan membuka sesi pertanyaan"ucap jin
"Saem"ucap yoongi mengangkat tangannya.
"Ne. Yoongi ada apa"ucap jin.
"Apa saem punya dongsaeng"tanya yoongi.
"Ne. Aku punya walau bukan saudara kandung tapi aku sudah menganggapnya dongaseng ku"ucap jin.
"Siapa namanya saem"tanya jungkook.
"Taehyung. Kim Taehyung"ucal jin.TBC
Vomment(!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!