Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Taehyung apa tidak apa apa"tanya jungkook.
"Hiks hiks jungkook-ah. Hiks hiks"ucap taehyung menangis dan memeluk jungkook. (a/n: ah mau juga dong #digampar taehyung)
"Yakh kau kenapa"tanya jungkook khawatir.
"Hiks hiks O-oenni ku."ucap taehyung.
"Kenapa oenni mu?"tanya jungkook.
"Dia meninggalkan ku jungkook hiks hiks. D-dia yang membantuku mengingat apa yang terjadi padaku. Tapi aku tidak ingat apa apa. Waktu aku mencoba mengingatnya kepalaku seperti dipukul palu"ucap taehyung.
"Kenapa oenni mu pergi"tanya jungkook.
"Kata oenni waktunya sudah habis hiks hiks huweee oenni."tangis taehyung semakin keras.
"Hussttt taehyung-ah jangan menangis ada aku disini"ucap jungkook.
********************************"Apa kau berjanji jungkook hiks hiks"ucap taehyung.
"Ne aku berjanji tidak akan meninggalkan Kim Taehyung"ucap jungkook.
"Alay"ucap taehyung dengan senyum tipis.
"Kau tersenyum. Yakh kau tersenyum"ucap jungkook tersenyum.
"Aniya. Mana mana aku tidak tersenyum"ucap taehyung mengelak.
"Ani ani tadi kau tersenyum"ucap jungkook.
"Jungkook-ah"ucap taehyung.
"Ne?"ucap jungkook.
"Bolehkah aku tidur dengan memelukmu. Ne ne kumohon kookie"ucap taehyung memperlihatkan puppy eyes nya.
"Ne tapi untuk hari ini saja. Ayo tidur"ucap jungkook.Jimin sedang mengompres*autor gak tau bahasa bakunya. dahi hoseok dengan handuk basah. Hoseok pun bangun dan melihat jimin tertidur dengan posisi duduk dan meletakkan kepalanya di tangannya. Hoseok yang nelihat itu bangun dan menaruh jimin di kasurnya. Hoseok menuju dapur untuk mengambil minum. Hoseok melihat meja makan dan makanan masih utuh. Hoseok beranggapan jika jimin belum makan malam. Hoseok kembali ke kamar jimin untuk tidur.
Skip Pagi
Jungkook bangun karena tangan kirinya terasa kram. Jungkook menarik tangannya dengan pelan agar taehyung tidak terbangun. Jungkook menuju ke kamar mandi untuk mandi dan menggosok gigi. Setelah itu jungkook menuju ke dapur untuk membuat sarapan. *jungkook sudah memakai seragamnya.
Jungkook membuat kimbab untuk sarapan dan ia membuat salad buah untuk makan siang disekolah. Jungkook membangunkan taehyung untuk sarapan. Taehyung menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Setelah itu taehyung duduk dikursi meja makan. Taehyung tersenyum karena menu sarapan hari ini kimbab. Jungkook yang melihat taehyung tersenyum ikut tersenyum dan tangannya mengusap rambut taehyung.
Skip at SchoolJungkook berjalan kekoridor dan melihat yoongi yang terjatuh dari tangga. Jungkook berlari dan membantu yoongi berdiri. Yoongi mengucapkan terimakasih sambil tersenyum ke jungkook. Dan jungkook membalasnya dengan tersenyum.
"Wah dia sangat cantik dan manis saat tersenyum"batin jungkook.
"Hello jungkook"ucap yoongi mengangkat kedua tangannya dengan membentuk huruf X dan menggerakkan ke kanan dan kekiri.
"N-ne. Ada apa noona"ucap jungkook.
"Apa kau melamun"ucap yoongi.
"Ayo kita ke kelas"ajak jungkook.
"Cang Cimen Cang Cimen. Kacang kuaci permen"ucap taehyung.Jungkook dan yoongi meninggalkan taehyung dikoridor. Taehyung kesal dan ia menjitak kepala jungkook. Jungkook mengelus-ngelus kepalanya dan membuat tatanan rambutnya rusak. Yoongi melihat rambut jungkook berantakan. Akhirnya yoongi membetulkan tatanan rambut jungkook seperti semula.
TBC
Vomment
Salam cinta Alien Tae
Chu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!