Chapter 52

656 64 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Aku akan pergi. Jika kau membutuhkan sesuatu tekan tombol yang ada di samping ranjang mu"ucap dokter
*******

Jungkook sedang berjalan jalan mengelili rumah sakit dengan membawa infus. Jungkook melewati salah satu ruangan dan di depannya tertulis nama Kim Taehyung. Jungkook melihat ruangan itu dan melihat seorang perempuan sedang duduk diranjangnya. Jungkook terkejut karena perempuan itu adalah Taehyung. Jungkook membuka pintu itu dan memeluk Taehyung.

Taehyung kaget kenapa orang ini memeluknya. Taehyung mendorong tubuh orang itu.

"Yakh kenapa kau memelukku"tanya Taehyung.
"Apa kau melupakanku?"tanya Jungkook.
"Siapa dirimu. Aku saja baru melihatmu"ucap Taehyung.
"Aku Jungkook. Jeon Jungkook"ucap Jungkook.
"Jungkook??"ucap Taehyung.
"Aku Jungkook Joen Jungkook"
Phhtttthh... Bwahahahaha........" "Kenapa kau tertawa"
"Untung namamu jungkook buka Jongkook. Aduh namamu membuatku menangis hahahaha....."

"Argghhh....."ucap Taehyung memegang kepalanya.
"Kau kenapa..... Kau jangan bercanda"ucap Jungkook lalu menekan tombol di dekar ranjang rawat Taehyung.

Dokter datang dan memeriksa Taehyung. Jungkook duduk didepan ruang rawat Taehyung. Dokter keluar dan Jungkook menghampiri dokter.

"Uisa bagaimana keadaan Taehyung??"tanya Jungkook.
"Dia tidak apa apa."ucap dokter itu menunduk dan meninggalkan Jungkook.

Jungkook kembali ke ruang rawatnya. Jungkook duduk di ranjangnya.
==Skip==

Dokter yang merawat Jungkook sudah memperbolehkan Jungkook untuk pulang. Sebelum pulang Jungkook menuju ke ruang rawat Taehyung. Jungkook membuka pintu ruang rawat Taehyung. Taehyung yang melihat Jungkook masuk. Taehyung berdiri dan membalikkan badannya.

"Taehyung aku ingin meminta maaf"ucap Jungkook.
"Kenapa kau meminta maaf"tanya Taehyung.
"Ah hmmm karena kemarin aku memelukmu"ucap Jungkook dengan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Ne"ucap Taehyung.
"Apa kau mau berteman denganku"ucap Jungkook.
"Hmmm..... Oke lah"ucap Taehyung membalikkan badannya dan menghadap ke Jungkook.

Jungkook tersenyum lalu berbincang bincang dengan Taehyung. Jungkook berpamitan dengan Taehyung karena ia akan pulang. Taehyung tersenyum dan menggerakkan tangannya kekanan dan kekiri. Jungkook berjanji akan datang besok. Jungkook keluar dari ruang rawat Taehyung. Dan ia kembali ke ruang rawatnya untuk mengambil barangnya.

TBC

Vomment

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang