Chapter 5

947 109 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*
*

"Yes"ucap taehyung senang. Ia menghilang langsung ke kembali kekelas jungkook.
********************************

"Kookie-ah"ucap jungkook duduk didepan kursi jungkook.
"Yakh kau mengagetkanku. Wae?"ucap jungkook.
"Byun saem sudah memaafkanku"ucap taehyung tersenyum.
"Apa kau senang"tanya jungkook.
"Sangat sangat senang"ucap taehyung.
"Apa benar.  Byun saem memaafkanmu atau makan kimbab kau paling senang yang mana"tanya jungkook.
"Yaahh..... makan kimbab lah"ucap taehyung mengibaskan rambutnya.
"Dasar tukang makan. Ayo makan siang"ucap jungkook.
"Oke kajja"ucap taehyung senang.

Mereka menuju taman yang biasa digunakan jungkook makan siang. Taehyung sangat senang karena hari ini menu makan siang mereka adalah sup kimchi. Jungkook yang melihat taehyung tersenyum ikut tersenyum. Mereka makan dengan tenang. Taehyung makan sangat lahap sampai mulutnya penuh dengan nasi. Jungkook yang melihat taehyung hanya bisa menggelengkan kepala.

Mereka selesai makan siang. Sekarang mereka berada di atap sekolah. Mereka sedang bersantai menikmati udara siang hari. Jungkook tertidur dan taehyung melihat murid murid sekolah sedang menikmati istirahat siang mereka. Taehyung melihat mereka dengan iri. Taehyung bertanya apa dia dulu punya teman?. Apa dia selalu bercanda dengan temannya?. Apa dia mempunyai pacar?. Apa dia tergolong murid yang baik atau yang jahil?. Pertanyaan itu terus berputar dikepala taehyung.

Bel berbunyi pertanda jam istirahat berakhir. Taehyung membangunkan jungkook. Tapi jungkook belum bangun. Taehyung berfikir akhirnya dia berteriak" Jungkook jika kau tidak bangun buku rekeningmu akan ku bakar". Jungkook yang mendengarkan itu langsung bangun dan mengambil buku rekeningnya. Jungkook turun menuju ke kelasnya. Taehyung mengikuti jungkook dari belakang. Jungkook duduk  dibangku jungkook dan mendapat senyuman dari yoongi. Taehyung duduk diatas loker.

Jungkook mengikuti pelajaran seperti biasanya. Taehyung yang bosan akhirnya tertidur diatas loker. Bel pun berbunyi murid murid berhamburan keluar sekolah. Jungkook membangunkan taehyung dengan menggoyang-goyangkan badan taehyung. Taehyung merasa badannya digoyang-goyangkan akhirnya membuka mata.



TBC
Mian kalo typo dichapter ini dan sebelumnya.
Vomment juseyo.
Masih butuh sarang

Chu~~
Saranghae

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang