Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Taehyung bangun dan menuju ke rumah jin. Sampai di rumah jin taehyung mengetok pintu apartemen jin. Beberapa menit kemudian jin keluar membukakan pintu melihat taehyung yang ada diluar. Jin langsung menyuruh taehyung masuk.
**********"Taehyung tumben kau datang kemari"tanya jin.
"Memangnya aku tidak boleh kemari. Aku kan kangen jin noona sama jisoo"ucap taehyung tersenyum.
"Kenapa kau tidak kemari bersama jungkook"tanya jin.
"Hmmm anu anu"ucap taehyung.
"Apa yang anu anu"tanya jin.
"Ah yah yah. Jungkook masih tidur aku tidak tega membangunkannya"ucap jungkook dan tersenyum yang dipaksaan.
"Owh. Jisoo masih tidur jangan berisik. Kau mau makan apa"tanya jin.
"Ah aku ingin sop kimchi dan telur gulung"ucap taehyung.
"Oke tunggu disini aku akan buatkan"ucap jin.Taehyung berjalan dan menelusuri apartemen jin hyung. Lalu ia masuk kamar yang dipintinya ada tulisan jisoo. Taehyung tertawa ketika melihat wajah jisoo tidur. Jisoo membuka mata dan membuat taehyung kaget.
"Oenni kenapa disini"tanya jisoo
"Aku rindu dengan mu"ucap taehyung.
"Rindu itu apa oenni"tanya jisoo.
"Hmmm rindu adalah jika jisoo bermain dengan anak baru. Ketika anak baru itu pulang dipanggil oemmanya untuk pulang. Jisoo juga ikut pulang waktu di rumah jisoo ingin bermain lagi dengan anak baru itu"ucap taehyung.
"Owhh..."ucap jisoo.
"Jisoo faham??"tanys taehyung.
"Ani oenni"ucap jisoo nyengir.
Taehyung hanya bisa mengelus dadanya.Jungkook masih menangis dan mencium selimut taehyung. Jungkook masih dengan posisi seperti ia bangun. Entah mengapa jungkook merasa kehilangan ketika taehyung pergi. Handphone jungkook berdering. Jungkook menggapai handphone nya dan mengangkat telephone yoongi.
"Halo"
"Apa kau habis menangis"
"Aniya aku habis bangun tidur"
"Owh. Aku menagih janjimu"
"Ne. Ayo"
"Nanti jam 9 di taman bunga ne"
"Ne"
PipJungkook berdiri dan dia menuju ke kamar mandi untuk mandi dan sarapan. Jungkook memakan makanannya tidak selera. Setelah itu jungkook menuju ke halte bud untuk menuju ke rumah yoongi. Sampai didepan rumah yoongi taehyung mengetuk pintu rumah yoongi. Dan kekuarlah yoongi.
"Jungkook. Aku bilang kan jam 9 sekarang masih jam 7.30"ucap yoongi.
"Ah mianhae"ucap jungkook menunduk.TBC
Masih butuh saran
Mian typoVomment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!