Chapter 31

650 69 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Kau mau memaafkanku kan hiks hiks"ucap jungkook.
"Ne. Sudah jangan menangis. Jijik aku melihat laki laki menangis"ucap taehyung.
"Gumawo"ucap jungkook dengan membalas pelukan taehyung
"Ne"ucap taehyung.
**********

"Aigoo bayi besar."ucap taehyung menepuk-menepuk punggung jungkook.

Jungkook diam dan taehyung melihat keadaan jungkook. Taernyata jungkook terditur di pelukannya. Taehyung tidak tega membangunkannya. Taehyung mengamati wajah damai tidur jungkook. Taehyung memainkan poni jungkook.

Yoongi dan jin menunggu jungkook. Jin menitipkan jisoo ke yoongi. Jin mencari jungkook dan ia melihat jungkook tertidur di pelukan taehyung. Jin mendekati taehyung dan taehyung menyuruh jin jangan bersuara karena jungkook tertidur lelap.

"Tae"ucap jin berbisik.
"Wae??"ucap taehyung.
"Apa yang terjadi"tanya jin.
"Ceritanya panjang. Noona kembalilah aku takut yoongi curiga"ucap taehyung.
"Ne tapi bangunkan jungkook"ucap jin.
"Ok"ucap taehyung dan menyuruh jin kembali ke tempat yoongi.

Taehyung membangunkan jungkook. Jungkook pun bangun. Taehyung menyuruh jungkook kembali ke tempat jin dan yoongi berada. Jungkook tidak mau dan ia tambah mempererat pelukannya. Taehyung mengancam tidak mau memaafkannya dan tidak mau kembali ke apartemnnya. Jungkook yang mendengar itu langsung berlari menuju ke tempat yoongi berada. Taehyung yang melihat itu tertawa terbahak-bahak. Taehyung berlari lalu menghilang. Jungkook menghampiri yoongi dan meminta maaf kepada jin dan yoongi. Taehyung muncul mencoleh bahi jin dan membuat jin kaget dan jisoo berbicara"oh oenni ada disini". Yoongi yang mendengar itu mencari orang yang dibilang jisoo oenni. Jungkook mengajak pulang yoongi. Jungkook berpamitan dengan jin dan jisoo. Jin menatap taehyung dengan tajam seolah jin berkata "taehyung kau berhutang penjelasan dengan ku tentang kejadian tadi". Taehyung yang ditatap seperti itu berlari dan lalu menghilang. Jin yang melihat itu hanya menghela nafas dan mengajak jisoo pulang.

Taehyung berada di apartemen jungkook. Taehyung terkejut karena keadaan apartemen seperti kapal pecah. Taehyung pun membereskan tempat itu supaya seperti semula. Setelah semua sudah kembali seperti biasa taehyung tidur disofa.



TBC
Masih butuh saran

Vomment juseyoo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang