Chapter 10

770 99 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*
*

Taehyung melihat lemari besar kayu yang sudah tua. Taehyung membuka lemari itu sebelum membuka lemari. Lengan taehyung dicakar hantu. Taehyung meringis kesakitan. Jungkook yang mendengar ringisan taehyung menuju ke tempat taehyung berada.
********************************

Jungkook melihat taehyung memegang tangannya. Jungkook berlari untuk menendang hantu itu tetapi hantu itu menghindar. Hantu itu mengangkat jungkook dan mencekiknya. Taehyung yang melihat itu berlari dan menari kaki hantu itu. Dan hantu itu jatuh dan otomatis jungkook terlepas dari cekikan hantu itu. Taehyung duduk di leher hantu itu dan ingin menonjoknya. Waktu taehyung ingin menonjok hantu itu, hantu itu memohon untuk tidak memukulnya. Taehyung terbang dan berdiri di samping hantu itu. Jungkook berlari dan ia membawa balok kayu. Taehyung menghentika jungkook yang ingin memukul hantu itu dengan balok kayu.

"Wae?" Tanya jungkook.
"Dia tidak ingin menyakiti kita"ucap taehyung dan hantu itu mengangguk dan memohon.
"Lalu?"tanya jungkook lagi.
"Kita ikuti hantu ini"ucap taehyung.

Hantu itu menuju ke lemari kayu itu. Dan ia menyuruh jungkook untuk membukanya.
Jungkook membuka lemari itu dan ada kantong plastik yang besar. Hantu itu menyuruh jungkook membuka kantong plastik itu. Taehyung dan jungkook terkejut didalam lemari itu ada banyak tulang belulang yang ditaruh di kantong plastik besar.. Jungkook menelphone kantor polisi.

Polisi pun datang mengamankan pemilik gudang dan tulang belulang. Jungkook bertanya kepada polisi.

"Pak"ucap jungkook.
"Ne"ucap polisi.
"Kenapa disini ada banyak tulang. Tempat apa ini"tanya jungkook.
"Tempat ini adalah tempat pembuatan sosis dari bahan daging manusia"ucap polisi.
"Apa? Daging manusia? Bagaimana orang ini mendapat orang yang sebanyak itu"tanya jungkook dan menuding orang yang sedang menundukkan kepalnya dan tangannya diborgol.
"Mungkin ia ambil dari gelandangan atau dia  mengiming- imingi uang yang banyak atau  mendapat pekerjaan. Gamsahamnida atas kerja samanya"ucap polisi itu memberi hormat dan meninggalkan lokasi itu.

Taehyung menghampiri jungkook dan menariknya disuatu tempat. Disana ada korban korban yang melambaikan tangan dan tersenyum. Jungkook dan taehyung ikut tersenyum. Setelah itu mereka(korban) terbang dan menghilang.



TBC
Wah akhirnya chap ini selesai juga //yeayyyy....
Mian typo masih berserakan.
Vomment juseyo.

Salam cinta dari Alien
Chu~~

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang