Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Jungkook. Aku bilang kan jam 9 sekarang masih jam 7.30"ucap yoongi.
"Ah mianhae"ucap jungkook menunduk.
********"Sudah lah tidak apa apa. Masuklah jungkook"ucap yoongi tersenyum.
"Ne"ucap jungkook masuk kerumah yoongi.
"Kau duduklah disini dulu ne. Aku mau berganti baju dulu ne"ucap yoongi.
"Ne"ucap jungkook senyum yang dipaksakan.Jungkook duduk disofa, jungkook masih kepikiran dengan taehyung. Jungkook ingin menemui taehyung tapi dia tidak tahu taehyung sekarang dimana. Yoongi sudah selesai berganti.
"Bagaimana kookie, aku cantikkan"ucap yoongi dengan bergaya.
"K-kookie"ucap jungkook gagap.
"Ne. Itu nama kesayanganku. Apa tidak boleh?"tanya yoongi.
"Ne boleh kok. Ayo berangkat"ucap jungkook.
"Kookie. Aku rindu kau memanggilku dengan nama itu"ucap jungkook dalam hati.Jungkook dan yoongi menuju ke taman bunga yang dekat dengan perpustakaan negara. Disana yoongi dan jungkook duduk di kursi taman. Jungkook dan yoongi bercanda ria. Walaupun hati jungkook sedang kacau karena taehyung tapi ia tidak mau menyakiti hatinya yoongi.
Taehyung mengajak jisoo dan jin berjalan jalan di taman dekat perpustakaan negara. Sampai di sana jisoo sangat senang dan ia berlari membuat jin kelelahan. Jin melihat jungkook dan yoongi sedang berada di taman itu. Jin menggendong jisoo dan menggandeng taehyung menghampiri jungkook dan yoongi. Jin menyapa mereka dan taehyung tidak mau melihat jungkook. Jungkook menyuruh taehyung ke samping pohon besar disana. Taehyung hanya mengangguk tanpa melihat wajah jungkook. Jungkook izin untuk menuju ketoilet dan dapat anggukan dari yoongi. Jungkook tidak ketoilet tapi ke pohon besar. Disana jungkook melihat taehyung sedang duduk dan rambutnya yang terbang karena angin membuat taehyung tambah cantik. Jungkook melihat itu tampa berkedip.
"Jungkook. Apa yang ingi kau bicarakan"tanya taehyung.
"Ah itu. Aku mau meminta maaf tae. Aku tidak bermaksud mengusirmu"ucap jungkook memohon.
"Ani. Aku tidak mau memaafkan mu"ucap taehyung melipat tangannya di dadanya.
"Aku mohon hiks hiks tae. Kembali lah aku mohon hiks hiks."ucap jungkook yang mulai menangis.
"Aishh dasar cengeng. Sudah sudah jangan menangis"ucap taehyung memeluk jungkook.
"Kau mau memaafkanku kan hiks hiks"ucap jungkook.
"Ne. Sudah jangan menangis. Jijik aku melihat laki laki menangis"ucap taehyung.
"Gumawo"ucap jungkook dengan membalas pelukan taehyung
"Ne"ucap taehyung.TBC
Masih butuh saranGumawo sudah mau baca cerita abal abal ini.
Salam cinta dari KimTae
Chu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanficAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!