Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*
*Mereka sampai diapartemen. Jungkook langsung menuju kamarnya untuk istirahat dan taehyung menuju ke sofa untuk tidur.
Skip pagiTaehyung bangun sangat pagi karena kelaparan. Taehyung masuk ke kamar jungkook dan membangunkan jungkook. Jungkook bangun dan membuatkan taehyung makan. Setelah masak jungkook mandi dan memakai seragamnya. Mereka sarapan dengan lahap. Setelah makan mereka berangkat kesekolah. Sampai disekolah, sekolah sudah dipenuhi dengan murid. Di koridor taehyung melihat murid yang dibully. Taehyung kasihan dan menjahili orang yang membully temannya. Semua tertawa karena orang membully itu tersiram air bekas pel. Bukan tersiram lebih tepatnya disiram oleh taehyung. Taehyung yang melihat itu ikut tertawa. Orang yang membully itu malu dan berlari menuju keluar sekolah.
Jungkook yang melihat kelakuan taehyung hanya tersenyuk dan bertepuk tangan. Taehyung yang melihat itu hanya tersenyum dan mengedipkan satu matanya. Jungkook yang melihat itu salah tingkah dan wajah nya merah. Taehyung yang melihat jungkook khawatir dan menghampiri jungkook. Jungkook yang dihampiri taehyung berlari menuju ke kelasnya. Taehyung yang bingung hanya mengangkan kedua bahunya. Taehyung berlari dan menghilang.
Jungkook duduk dikursinya. Jungkook masih memikirkan kejadian tadi di koridor dan membuat muka jungkook merah. Yoongi yang melihat jungkook khawatir.
"Jungkook-ah apa kau sakit"tanya yoongi.
"Ani noona"ucap jungkook.
"Lihat wajahmu sangat merah"ucap yoongi.
"Ani ani noona "ucap jungkook dengan menutupi wajahnya.
*fyi jungkook adalah siswa yang termuda dikelasnya.Bel masuk berbunyi jungkook mengikuti pelajaran dengan baik. Taehyung muncul dan duduk dimeja jungkook. Jungkook kaget dan ia reflek memukul kepala taehyung.
"Yakh pabbo ini sakit"ucap taehyung mengelus kepalanya.
"Apa kau gila. Kau muncul dimejaku. Dan aku kaget aku reflek memukulmu"ujap jungkook.
"Tenanglah tenanglah aku hantu yang kuat"ucap taehyung menunjukkan ototnya.
"Cih otot seperti batang bambu saja bangga"ejek jungkook.
"Eh kau tau hoseok dan jimin sunbae"tanya taehyung.
"Ne wae?"jungkook penasaran.
"Mereka selalu mengikuti kita kemana saja"ucap taehyung.
"Dasar sunbae gila"ucap jungkook dan taehyung mengangguk setuju.TBC
Akhirnya chap ini selesai juga.
Mian kalo masih ada typo.
Vomment juseyo.
Hargai autor ne ^-^
Saranghae
Chu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!