Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Jungkook berjanji akan datang besok. Jungkook keluar dari ruang rawat Taehyung. Dan ia kembali ke ruang rawatnya untuk mengambil barangnya.
*********Jungkook keluar dari rumah sakit. Jungkook menghirup udara yang ada diluar rumah sakit. Jungkook tersenyum karena ia akan bebas dari obat obat yang pahit. Jungkook berjalan menuju halte yang ada didekat rumah sakit. Bus yang di tunggu Jungkook akhirnya datang. Jungkook naik bus dan duduk di samping pintu bus. Jungkook memandangi pemandangan di perjalanan. Ia teringat hari pertama mengenal Taehyung. Jungkook tersenyum dan menggelengkan kepalanya karena ia sulu terlalu bodoh bisa menghiraukan kelakuan Tae.
Sampai di apartemen Jungkook memencet sandi apartemen. Lalu ia membuka pintu aprtemen. Jungkook masuk dan tidak lupa menutup pintu apartemen. Jungkook syok karena melihat keadaan rumah yang sangat penuh dengan debu. Jungkook mengikat kain di rambutnya lalu membersihkan apartemennya. Ia membersihkan apartemennya memakan waktu 2.5 jam. Setelah bersih bersih Jungkook duduk di sofa dan ia melihat buku Taehyung yang ada di diatas meja.
Jungkook tersenyum ketika mengingat wajah Taehyung mengerjakan soal yang ada di buku itu. Jungkook menuju kekamarnya dan tidur.
SkippPagi hari yang cerah Jungkook bangun dan menuju ke kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi Jungkook memakai pakaiannya dan keluar dari apartemen. Jungkook menuju ke halte bus. Bus yang ia tunggu akhirnya datang Jungkook naik bus dan duduk dikursi bus bagian depan. Sampai di kampus Jungkook berjalan menuju ke kelasnya. Sampai dikelas Jungkook melihat Jimin sedang membaca buku. Jungkook menghampiri Jimin.
"Hyung"sapa Jungkook.
"Ahhh.... Yakh kau mengagetkanku "ucap Jimin memegang dadanya.
"Apa kau tidak merindukanku hyung"tanya Jungkook.
"Aniya. Cepat salin bukuku ini. Kau telah tertinggal jauh pelajaranmu"ucap Jimin.
"Nee"ucap Jungkook tersenyum mengambil buku dan duduk disamping Jimin.TBC
Otak ogeb autor udah mentok. Mian pendek ye. Mianhae
Vomment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!