Chapter 49

647 62 5
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Jungkook berdiri dan menuju ke dapur untuk memasak makanan untuk sarapan. Taehyung menutup mukanya karena malu.
************

Taehyung mencicipi sup kimchi yang dibuat oleh jungkook. Jungkook cemas *kayak penjurian masakan kayak di tipi tipi Master Ncep
Taehyung menaruh sendok dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Jungkook berdiri tertunduk harapan nya pun musnah. Taehyung berdiri lalu memeluk jungkook dan ia memberi 2 jempol. Jungkook dan taehyung tertawa. Taehyung dan jungkook kembali duduk dan memakan makanan yang tersaji di meja makan. Setelah makan jungkook dan taehyung menonton televisi. Mereka sekarang menonton Robocar Poli di salah satu channel. Taehyung bernyanyi sountrack opening robocar poli. Jungkook berdiri dan menari. Mereka tertawa jungkook mengajak taehyung untuk menari. Taehyung berdiri dan ia menyanyi dan menari.

Nyanyian taehyung berhenti dan juga tarian jungkook juga sudah berhenti. Mereka duduk dan kembali fokus menontot televisi. Robocal poli sudah habis dan diganti oleh kartun pororo. Sekarang jungkook yang menyanyi dan taehyung yang menari. Handphone jungkook berbunyi dan ia berlari dan membuka telephonenya.

"Halo"
"Apa kau joen jungkook"
"Ne. Ini siapa??"
"Saya dari universitas Hyejin"
"Ne ada apa"
"Bisa kau datang kesini sekarang juga"
"Ne saya akan segera ke sana"
Pip

Jungkook mengambil jaketnya dan keluar dari apartemen. Taehyung yang melihat jungkook terburu-buru mengikuti jungkook dari belakang. Jungkook naik bus, taehyung duduk diatas bus. Bus berhenti dan jungkook turun dari bis. Taehyung terus mengikuti jungkook sampai di sebuah ruangan. Jungkook masuk dan taehyung juga ikut masuk. Jungkook duduk di kursi didepan meja. Orang yang duduk didepan jungkook dengan membelakangi jungkook itupun berbalik.

"Jungkook apa kau tahu kenapa kau di panggil"ucap ahjussi yang duduk di depan jungkook
"Ani . Ada apa"tanya jungkook.
"Selamat kau mendapat beasiswa dari sekolah ini selama 4 semester"ucap ahjussi yang ada di depan jungkook.
"Jinjja. Gamsahamnida"ucap jungkook keluar dari ruangan itu.

Taehyung muncul tepat di depan jungkook. Jungkook yang melihat itu terkejut. Taehyung memberi selamat dan memeluk jungkook.

TBC
Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang