Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Apa pasien yang ada didalam telah terjadi sesuatu"tanya Jungkook.
*********"Ne. Tadi dia pingsan di lorong yang sebelah sana"ucap perawat
"Owh. Gamsahamnida"ucap Jungkook membungkuk.Jungkook kembali masuk ke ruang rawat Taehyung. Jungkook menaruh obat di meja samping ranjang Taehyung. Taehyung membuka matanya dan melihat Jungkook memegang tangannya.
"Taehyung-ah apa kau tidak apa apa"tanya Jungkook.
"Tidak apa apa, aku baik baik saja . Tetapi Jungkook aku tadi mengalahkan hantu"ucap Taehyung.
"Jinjja?"ucap Jungkook.
"Tetapi setelah aku mengalahkan hantu itu. Aku seperti sudah pernah mengalahkan hantu dengan mu"ucap Taehyung.
"Itu memang benar"gumam Jungkook.
"Kau bilang apa Kookie"tanya Taehyung.
"Tidak tidak. Besok kau boleh pulang"ucap Jungkook.Taehyung tersenyum dan Taehyung ingin ke wahana permainan. Jungkook hanya tersenyum dan mengangguk. Jungkook pamit untuk pulang ke apartemen. Taehyung hanya mengangguk.
Jungkook naik bus menuju pulang ke apartemen. Jungkook masuk ke apartemennya. Jungkook sedang membaca buku yang ia pinjam di perpustakaan. Jungkook membaca buku itu hingga ia tertidur.
Pagi hari yang cerah, Jungkook bangun dan ia menuju kekamar mandi untuk mandi. Setelah mandi ia memakai celana jeans, kaos garis-garis dan sepatu. Jungkook menuju ke halte bus. Bus yang Jungkook tunggu akhirnya datang. jungkook baik bus itu dan duduk di kursi bagian belakang bus. Sampai di rumah sakit. Jungkook berlari menuju ke ruang rawat Taehyung.
Jungkook masuk keruang rawat Taehyung. Ia melihat Taehyung sedang tidur. Jungkook mengambil tas yang ada di bawah ranjang rawat Taehyung. Jungkook memasukkan barang barang Taehyung kedalam tas. Taehyung bangun dan ia melihat Jungkook yang sedang membereskan barang barangnya. Taehyung turun dari ranjang rawatnya dan membantu Jungkook beres beres. Jungkook yang melihat Taehyung di sampingnya menyuruh Taehyung untuk mandi. Taehyung mengangguk dan menuju ke kamar mandi untuk mandi dan berganti pakaian.
=×Skipp×=Jungkook dan Taehyung berada di ruang dokter yang memeriksa Taehyung. Kata dokter Taehyung sudah boleh pulang sekarang. Taehyung sangat senang dan memeluk Jungkook. Jungkook yang dipeluk Taehyung hanya diam dan memasang muka syok. Taehyung melihat ekspresi Jungkooj lalu melepas pelukannya dan bertepuk tangan. Jungkook dan Taehyung keluar dari rumah sakit. Taehyung merengek ingin ke wahana permainan.
"Jungkook ayo ke wahana permainan"rengek Taehyung.
"Nanti saja. Jam segini wahana belum buka. Bagaimana kita pulang dulu makan dan menata barangmu setelah itu kita akan ke wahana"ucap Jungkook.
"Ne. Janji"ucap Taehyung dan mengangkat jari kelingkingnya.
"Ne"ucap Jungkook dan mengaitkan jari kelingkingnya dengan kelingking Taehyung.Mereka sampai di apartemen Jungkook. Mereka masuk ke apartemen Jungkook. Taehyung menyusuri ruangan apartemen Jungkook. Ia merasa pernah tinggal disini. Taehyung masuk ke dalam ruangan dan ia beranggap ini kamar Jungkook. Taehyung keluar dari kamar Jungkook dan ia melihat Jungkook yang sedang memasak. Taehyung duduk di sofa ruang tengah dan menyalakan televisi.
Jungkook sedang sibuk memasak. Jungkook tersenyum ketika mendengar suara televisi. Ia rindu dengan sifat Taehyung yang ber malas-malasan dan hanya menonton televisi saja. Masakan Jungkook matang. Jungkook berteriak memanggil Taehyung untuk makan. Taehyung duduk dimeja makan. Mereka makanan yang ada di meja dengan lahap hingga tidak tersisa. Setelah makan Taehyung dan Jungkook menuju ke wahana bermain.
Sampai disana Taehyung menarik tangan Jungkook menuju kekasir untuk membayar biaya masuk ke wahana bermain. Taehyung menarik tangan Jungkook dan merengek ingin naik kereta hantu. Jungkook hanya mengangguk. Taehyung tertawa ketika melihat hantu yang terbuat dari kayu.
"Kau tidak berubah Tae"batin Jungkook.
Kereta akhirnya berhenti. Sekarang giliran Jungkook yang menarik tangan Taehyung. Jungkook ingin naik roller coaster tetapi Taehyung menolaknya. Jungkook memaksa Taehyung dan akhirnya ia setuju.
SkippTaehyung menangis dan Jungkook sudah berbagai cara untuk membuatnya berhenti menangis.
"Taehyung-ah jangan menangis. Aku akan menuruti semua kemauanmu"ucap Jungkook.
"A-aku ingin hiks hiks itu"ucap Taehyung dengan menunjuk gerobak penjual gulali.
"Apa kau ingin gulali?"tanya Jungkook.
"Ne aku ingin gulali. Jungkook belikan aku gulali hiks hiks"ucap Taehyung.
"Ne tunggu disini"ucap JungkookTaehyung hanya mengangguk dan Jungkook menuju ke penjual gulali. Setelah itu Jungkook kembali menuju Taehyung dan memberi gulali. Taehyung tersenyum dan memakan gulali. Taehyung melihat Jungkook yang hanya melihatnya memakan gulali. Taehyung menyuapi Jungkook dengan gulali. Setelah makan gulali Taehyung menarik tangan Jungkook dan menuju ke penjual bando. Taehyung mencoba bando bando yang ada toko. Taehyung memakai bando telinga singa dan Taehyung memohon untuk dibelikan bando itu. Jungkook hanya tersenyum dan mengangguk.
√=Skipp=√Langit pun mulai menjadi gelap di hias oleh titik garis yang terbentuk dari bintang bintang. Jungkook dan Taehyung sedang makan di sebuah restoran yang ada di dalam wahana. Setelah makan Jungkook mengajak Taehyung untuk naik bianglala. Taehyung mengangguk dan mereka naik bianglala.
"Taehyung-ah"ucap Jungkook.
"Ne"ucap Taehyung.
"Kau sangat cantik pada malam hari ini"ucap Jungkook.
Blussss
"Lihat wajahmu Tae. Hahaha...... Wajahmu sangat merah"ucap Jungkook.
"Diam lah Kookie"ucap Taehyung.Jungkook menarik tangan Taehyung lalu mencium bibir Taehyung. Taehyung kaget tetapi lama kelamaan Taehyung terbiasa dan memejamkan matanya. Jungkook memperdalam ciumannya. Taehyung membalas ciuman Jungkook.
"Taehyung. Kim taehyung"
"Aku Jungkook. Jeon Jungkook."
"Phhtttthh... Bwahahahaha........"
"Kenapa kau tertawa"
"Untung namamu jungkook buka Jongkook. Aduh namamu membuatku menangis hahahaha.....""Pukul perut. Pukul perutnya"
"Jungkook pukul kepalanya"
"Kau lah yang tidak menyayangimu""Taeh-yung"
"Ne Kookie"
"Saranghae"
"Nado hiks hiks. Kau bodoh kau bodoh Jungkook. Kenapa kau bisa seperti
"Jangan tertawa kau Joen. Aku masih hidup Kookie aku masih hidup"
"Jinjja. Wah Tae selamat yah. Jika sadar jangan lupakan aku ne"Taehyung mendorong tubuh Jungkook. Jungkook kaget dan hanya diam. Taehyung menangis dan membuat Jungkook merasa bersalah.
"T-taehyung mianhae" ucap Jungkook.
"Ani Jungkook aku lah yang harus minta maaf hiks hiks"ucap Taehyung.
"Tidak Tae aku lah yang harus meminta maaf karena sudah menciummu"ucap Jungkook.
"Bukan karena itu"ucap Taehyung.
"Lalu??"tanya Jungkook.
"Mianhae aku sudah tidak mengingkari janjiku untuk tidak melupakanku"ucap Jungkook.
"A-apa kau Tae ku, kekasih ku"ucap Jungkook.
"Ne"ucap Taehyung mengangguk dan menundukkan kepalanya.Jungkook tersenyum dan langsung memeluk Taehyung. Hari ini adalah hari bersejarah untuk Jungkook dan Taehyung. Jungkook berjanji akan melindungi dan menyayangi Taehyung.
End
Wah bagaimana endingnya😀😆
Terimakasih sudah mau membaca dan ngevote cerita abal abal dan tidak bermutu ini. Sekali lagi terimakasih 😉🙇.
Vomment
Gumawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!