Part 2

3.4K 54 0
                                    

"mila ikut gua" kata Vita sambil menarik tanganku.

"mau kemana sih?" tanyaku sambil teriak teriak tanpa peduli orang orang yang melihatku.

"eh lu diam deh, ikut gua pokoknya ke lapangan tuh ada cogan" jawabnya sambil terus menarik tanganku. Aku pun hanya diam dan mengikutinya, hingga tiba dibelakang pohon.

"mana sih yang ganteng? Perasaan gaada deh" ujarku santai sambil melipatkan kedua tanganku didepan dada karena sedikit kesal.

"yang itu, nah nah yang ambil bola itu lo" jawabnya sambil menunjuk nunjuk dari balik pohon.

"aa yang itu" jawabku agak antusias dan terlihat Vita senang karena merasa berhasil. "biasa aja tuh" lanjutku dengan muka datar dan pergi menuju ke kantin.

Sesampainya dikantin.

"mil elu itu ya kenapa sih? Cowok seganteng itu di sia sia in gitu aja, ganteng tau ih. Gak ada niat nge gebet gitu?" tuturnya panjang lebar hingga aku lelah mendengarnya.

"gua mah orangnya setia kali, kalau sukanya sama yang itu ya itu terus gabakal ada yang lain selain ada orang yang bisa luluhin hati gua sama sifat manisnya" jawabku lalu menyruput coca cola yang ada didepanku.

"terserah elu deh capek gua" jawabnya lalu merebut minumanku hingga tertumpah di rok ku.

"vitaaaa ini gimana abis ini masuk loh" dan benar saja setelah aku menghentikan ocehanku bel berbunyi.

Kringgggggg....

Aku pun memutuskan untuk pergi ke kamar mandi di dekat kelasku dan tak sengaja menabrak seorang laki laki yang tingginya hampir sama denganku.

"ehh ehh pelan pelan dong" katanya, lalu aku menghadap keatas dan melihatnya.

"alexxxx ini gua, bentar bentar gua mau ke kamar mandi dulu, lu minggir dulu"kataku lalu sedikit mendorong alex kesamping agar aku bisa lewat.

Di kamar mandi aku benar benar memeras rok ku yang basah dan sedikit meniup niupnya agar cepat kering. karena tadi hampir semua coca cola yang ada di gelas itu tumpah ke rok ku.
.
.
.
Segini dulu yaa..

Jatuh cinta diam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang