Author pov
Seusai Keni mengganti bajunya, Keni langsung bergegas ke rumah Mila.
"Udah nih?" Tanya Keni sesudahnya sampai disana.
"Udah" Jawab Dea melirik Keni dengan tatapan sebal. Bukannya sebal tapi dia tidak mau terlihat mengagumi Keni.
"Ohh yaudah ayo" Ajak Mila sambil tersenyum melihat kelakuan Dea, begitu juga Alex.
"Bentar" Ujar Keni tiba tiba.
"Apa lagi ken?" Tanya Alex sabar.
"Tante Keni sama Mila keluar dulu ya" Teriak Keni. Tidak terlalu kencang namun pasti terdengar.
"Iya, Keni jaga Mila ya" Teriak Mama Mila dari belakang.
"Ok tante" Jawab Keni.
"Udah?" Tanya Mila polos.
"Udah kok, kuy lah" ujarnya sambil berjalan mendahului memasuki taxi yang sudah dipesan.
"Huffft" Dengus Dea sedikit kesal.
Dea pov
Sesudahnya aku keluar dari rumah Mila aku langsung ke taxi dan duduk dibangku depan.
Aku cemburu.
"Emang Keni suami Mila apa? Sampe segitunya, apasih males gue" batinku kesal.
"Dea jangan salah paham"Ujar Alex tiba tiba.
"Apa dah lu, kagak ada apa apa juga"Jawabku masih sedikit kesal.
"Dea gue gak tau apa apa" Sahut Mila tiba tiba. Ya aku tak menyalahkan Mila
Dia memang tidak tau apa apa atau biasa disebut polos.
Aku melihat Keni yang kebingungan.
"Lu gatau diem aja" Ujar ku kepada Keni.
"Ini ada apa? Gue dimana? Lu siapa? Kalian siapa?" Lawak Keni tiba tiba.
Tanpa aba aba pun satu mobil tertawa terbahak bahak. Bahkan aku melupakan rasa marahku kepadanya.
hah lupa?iya lupa.
Sesampainya di tempat tujuan yaitu gramedia.
"Mila lu mau itu nggak? Mirip noh sama elu" Kata Alex sambil menunjukan boneka monyet.
"Eh sorry ya itu lebih mirip Keni' jawab Mila.
eh eh kok bawa bawa keni sih. Ihh.
"Eh kagak deng" Ucap Mila tiba tiba sambil melirik kepadaku seperti minta maaf.
Sepertinya Mila peka perasaanku.
"Eh ini beli apa aja?" Tanya Keni.
Yasss akhirnya pangeran gue tanya.
"Karton, bufalo hitam, spidol emas buat cewek spidol perak buat cowok, hiasannya fishball(bener gak sih) jumlahnya 30 yang cowok biru yang cewek pink" Jawabku antusias, yaiyalah antusias.
"Oh" jawabnya singkat.
Wah sebel gue, cuman dijawab 'oh'.
Lelah eneng.
.
.
.
.
.
Sudah ini dulu, next lagi kapan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta diam diam
Random"Jatuh cinta diam diam itu terkadang menyakitkan namun kadang membuatku tersenyum sendiri" #434 dalam random 06/11/17 #379 dalam random 10/12/17