Mila pov
Siapa dia?
Siapa dia?
"Gue pernah liat tapi dimana?" Batinku bingung.
"Pacar lu lex?" Tanya cowok itu ke Alex sambil menunjukku.
nih orang ngapa sih? Siapa juga? Ngira gue pacar Alex lagi. Sebel gue.
"Bukan" jawab Alex tegas.
"Dia siapa ken?" Tanya Dea ke Keni sambil berbisik mendekat tapi aku tetap dengar.
"Eh lu berdua nempel mulu lo, lo suka ya?" Tanya cowok tak dikenal itu. Mampus ke gep kan kalian berdua aneh aneh aja sih deket deket.
"Nggak" teriak Dea spontan.
"Heh, Dea telinga gue sakit kalo gini" ujar Keni mengelus telinganya.
"Dea pulang yuk" Ajakku karena sudah lelah dengan suasana ini.
"Eh kalian berdua" panggil cowok tak dikenal itu.
"Lu siapa?" Tanya Dea to the point.
"Oh gue? Jeremy kelas 7.4, Cowok yang banyak fansnya disekolah ini" Ujarnya agak sombong.
Tapi tapi.
Dia cowok yang dimaksut Vita tadi bukan sih?
Iya, Jeremy.
"Oh, ehm gue Mila" ucapku memperkenalkan diri. Gue spontan woy.
"Hah?" Tatapnya bingung melihatku. "Tapi gue nggak tanya" lanjutnya.
Jleb jleb.
Pisau pisau bertebaran.
Sakit banget gila, gue kenapa coba? Duh gimana ini. Malu gue malu.
"Lu gapapa?" Tanya nya lagi.
"kata lo, lu punya banyak fans kan, kado lo mana coba? Nggak ada tuh fans yang bawain lu kado" ujarku mencairkan suasana, namun nada suaraku jelas terlihat malu.
Aku melihat Keni menatapku aneh, iya dia cinta pertama gue. Dan dia udah kenal gue dari kecil, udah hafal sifat gue. Mana dia tetangga gue lagi.
"Gue buang" ujar nya santai.
"Harusnya lo hargain kalik, ga boleh kayak gitu" Ceramah Dea namun wajahnya agak kesal dan langsung pergi.
Ada apa dengan Dea?
Dea pov
Gue liat Keni sama Mila tatap tatapan.
Sakit bang sakit.
Gue tau mereka temen dari kecil dan dia cinta pertamanya Mila. Dan Mila sekarang cuman nganggep dia sahabat.
Tapi sakitt :'(
"Harusnya lo hargain kalik, ga boleh kayak gitu" Ceramahku tiba tiba lalu pergi.
Gue jamin Mila bakal minta penjelasan ke gue besok.
Di perjalanan...
"Gue harus apa coba kalo besok Mila tanya ke gue?" Tanyaku pada diriku sendiri.
"Ya masa gue ngaku kalo gue suka sama Keni, aa abisnya dia jufa first love gue waktu sd sih, mana sekarang ganteng banget lagi" Ucapku pada diri sendiri.
Deg..ada yang merangkul pundak ku dari belakang
Siapa itu, suwer gue takut awalnya.
Tapi ternyata.
"Alah santai aja kali, jujur sama gue" ujar seseorang, suaranya jelas aku kenal dia ........
.
.
.
.
.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta diam diam
Random"Jatuh cinta diam diam itu terkadang menyakitkan namun kadang membuatku tersenyum sendiri" #434 dalam random 06/11/17 #379 dalam random 10/12/17