Part 4

2.3K 46 0
                                    

Mila pov

"dururururu, tempat kosong mana yak?" ujar ku sambil mencari meja yang kosong.

"eh lo" dorong seseorang tiba tiba. Sepertinya dia seangkatan denganku, seragamnya saja masih seragam sd. "lo sama alex ke kantin? Heh Alex itu pacarnya Ona seorang" lanjutnya. Aku hanya mengerutkan dahi sambil berfikir "siapa ona itu?" , lalu berjalan lagi dan menemukan bangku yang kosong.

"mil tadi siapa?" tanya Alex setibanya sampai disana.

"fans lu deh kayaknya, dia marah marah gitu gara gara gue sama lu" jawabku sambil menyeruput es jeruk yang kupesan tadi.

"eh lex lo punya pacar ya?" tanyaku karena masih memikirkan siapa itu Ona.

"kagak lah, ngapa emang? Lo suka ya sama gue. Hayoo ngaku" ujarnya menggodaku.

"pede amat lu, kagak lah. Tadi ada yang bilang kalo lo tuh pacarnya Ona seorang. Maka dari itu gua seorang Mila yang cantik jelita ini bertanya" jawabku panjang lebar sambil menyibak kan rambutku pada saat mengucapkan akhir kalimat itu.

"Serah deh serah. Eh lo nanti pulang sekolah ikut gua daftar ekstra basket ya" ucapnya tiba tiba memohon.

"emmm gimana ya" pikirku sebentar "oke deh, dari pada dirumah bosen gua" lanjutku sambil menghabiskan sisa es jeruk ku.

~~~~~SKIP~~~~

Sepulang sekolah..

Author pov.

"Alex buruan" ujar seorang wanita cantik berambut panjang itu, siapa lagi kalo bukan Mila.

"sabar mil, ini kado banyak nih, bawain kek beberapa" ujar Alex meminta tolong.

"Milaaaa" teriak seseorang tiba tiba.

"suara sapa tuh?" tanya Mila was was.

"gue kalik, takut banget lu" jawab seseorang berambut pirang yang ternyata Dea (dea ceritanya turunan bule ya).

"eh siapa mil?" Tanya Dea sambil berbisik seperti menyelidiki Mila.

"gue denger" ujar alex namun tatapannya tetap pada kado kadonya. "gua alex sekelas sama Mila dan sahabatnya mila, gua mau kelapangan buat daftar ekstra basket sama mila. Lu mau ikut?" tanya Alex to the point.

"iya dah ayo" ujarnya agak bingung lalu mengikuti Mila dan Alex yang pergi sambil membawa beberapa bungkusan yang berisikan kado kado.

"eh gue nunggu di kursi itu ya sama dea" ujar Mila saat berjalan menuju lapangan sambil menunjuk kursi di taman.

"Dea" panggil Alex.

"oo yaaa" jawab Dea gugup karena kaget.

"lo jaga kado kadonya ya, gue sama mila mau daftar" ujar alex santai sambil memberikan bungkusan berisikan banyak kado.

"kagak, gua ikut lah. Gua yang bawain deh kagak papa" tawar dea.

"iya deh iya. ayok"

Sesampainya mereka dilapangan mereka agak bingung karena banyaknya anak anak yang mendaftar ke ekstra yang diminati masing masing.

"mil ada ekstra senam kelenturan(gaktau namanya pokoknya gitu) tuh, lu kan udah les begituan coba deh daftar" ujar Dea menunjuk ke ekstra itu.

"nanti deh gue daftar habis nganterin alex" Ujar mila sambil melirik dea.

"eh bro" ujar seseorang menepuk bahu alex dari belakang.
.
.
.
.
Kira kira siapa yaa.....

Buat kalian yang baca jangan lupa vote terus share ketemen temen ya.

Jatuh cinta diam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang