Mila pov.
Itu Kak Ian.
"Hai dek apa kabar? Dia tanya gitu tiba tiba sambil senyum lagi, bingung gue antara kaget sama takut kalo dia bakal bilang ke Keni sama Dea.
"Ba..ba..bai..baik kak" Ujarku.
"Santai aja, gue udah tau kok lo nyembunyiin dari temen temen lo yang disana" Hal itu buat gue lega dan gue mutusin cuman jawab dengan senyuman dan langsung pergi menuju ke kamar.
Dikamar gue mikir soal, yahhh Jeremy lah.
"Gue lebih baik diem dan jutek deh kayaknya, gue gabakal kuat kalo gue bersikap manis kayak dulu ke dia"
"Huaaa mamaa aku harus apa" Teriakku.
"Adekkk" Teriak Mamaku dari depan pintu.
apa lagi ini
"Iya ma ada apa?" Tanyaku sambil membuka pintu.
"Ini Peter sama Wendy kamu urusin dulu ya, mama sama papa kan ada acara pembukaan butik baru, terus kakak kamu lagi keluar sama temennya tadi, kamu suruh Dion kesini deh kalo kamu takut sendirian, Mama sama Papa kayaknya sampe agak malam deh, kamu ajak mereka jalan jalan aja kalo mereka nangis, itu susunya udah dibawah, yaudah mama pergi dulu ya" Lalu mama segera mencium pipi kanan dan kiriku lalu pergi.
Dion itu udah dipercaya mama, soalnya Dion tuh kayak Alim banget gitu dan waktu gue belum dapet rumah di Bandung. Keluarga gue tinggal di rumah Dion, karena temen deket papa yang ada di Bandung cuman papanya Dion.
Setelah mama pergi, gue buru buru ganti baju dan telfon Dion.
"Hallo yon" Ucapku.
"Apa yang?" Jawabnya dari seberang sana.
dia panggil yang seenaknya bae."Yon lo kan baik" Ucapku sambil di alus alusin.
"Apa?" sentaknya.
"Lo kerumah ya, gue sendirian ini" Mohonku.
"Iya deh, gue juga sendirian nih, mama lo barusan nyusul mama gue, papa gue di jakarta juga" Ujarnya.
"Yaudah cepetan" Ujarku lalu segera menutup telfonnya dan menuju ke kamar adek gue.
Sesampainya disana gue liat Wendy yang udah bangun, dan segera gue gendong dari pada nanti nangis. terus gue bawa ke ruang tamu buat nungguin Dion.
"Wendy ngantuk?" Tanyaku ke adikku.
yah dianya ditanya gak jawab malah asik meluk gue sambil nempelin kepalanya di bahu gue.
Gue tuh kakakable banget gak sih.
Terus gue berdiri sambil ngepuk puk dia biar tidur lagi, dan gue liat ada mobil masuk kepekarangan rumah yang gue yakini itu Dion.
"Wasap broo" Ujarnya agak keras yang gue hadiahi pukulan.
"Yon nanti dia bangun" Ucapku pelan.
"Ga bakal gue jamin deh, dianya udah lelap gitu kok" Ujarnya lalu masuk keruang keluarga dan menyalakan tv.
Saat gue mau duduk di sofa sebelah Dion duduk gue denger si Peter nangis kejer.
"biar gue" Ujar Dion yang langsung berdiri.
"Wahh makasih yak" Ujarku sambil senyum sumringah.
Tapi kalo liat Dion care sama adek adek gue gini kadang gue inget Keni. Ya kan dulu gue sama Keni berharap salah satu dari kita punya adek dan nanti dirawatnya bareng bareng gitu.
"jangan ngelamun" Seseorang memukul lenganku pelan.
"Iya iya" ujarku pelan.
"Peter sini aja yuk minum susu" Ujarku yang melihat Peter sedang menuju ke ruang tamu.
"Yon yon gendong Wendy dulu" Ujarku lalu memberikan Wendy ke Dion yang sedang duduk di sofa sambil makan cemilan yang gue sediain tadi.
Dan gue langsung berlari ke ruang tamu dan gendong Peter, dianya nurut aja.
"Peter sama lo mirip ya Mil" Ujarnya sambil ngeliat gue yang menuju kearah dia.
"Mil? Mila? Kenapa lo gak panggil Ela lagi?" Tanyaku heran.
"Dari awal gue manggil lu Mila kalik"
"Eh emang iya gue mirip ama Peter" Tanyaku ga percaya, karena banyak yang bilang adek gue tuh lebih mirip Kak Al.
"Iya sih, sini deh gue foto"
Gue langsung senyum ke kamera sambil ngepangku Peter yang juga menghadap ke kamera.
Dan waktu gue liat hasilnya, emang mirip sih sebenernya tapi kok kayak ada yang salah ya.
"Dionnn kok lo upload ke Ig sih" teriakku malas.
Dion itu youtubers gengs, dia udah terkenal gitu, dann yaaa gue gimana? dia ngetag gue lagi, Masalahnya adalah gue pernah liat Dea ngepasang fotonya Dion gitu di ignya, gue ngefollow dia pakek akun gue yang lain jadi dia gatau, dan kalo Dea tau mampuss gue, tapi gue seneng juga sih, nanti followers gue banyak.
Dion.oht
likes 2.345
Comment 56FansDion pacarnya ya kok? sakit hati aku
Dionable Itu gue itu.
Deanca itu pacarnya ya kak? kayak kenal
Dion.oht @fansDion iya hehehe @Dionable bukan atuh @Deanca emang siapa? mirip sama kenalan lo ya, coba tag
Itu gue yang bales commentnya, Dion sih gak masalah.
tak lama hp Dion berbunyi lagi. dan waktu gue liat notifnya.
Jeremyoarco mirip sama @MilaKamila
Deanca @KeniJ @Jeremyarco @AlexA Iya mirip si Mila kan ya
KeniJ Gamungkin Mila, rambutnya sama badannya aja beda.
Ken gue sadar kok dulu gue gendut.AlexA @Deanca mana mungkin Mila ngeombre rambutnya? dia kan alim banget
Dionable gue dinotice demi apaa
Dion.oht @Jeremyoarco @KeniJ @Deanca @AlexA Hahaha dia siapa ya? kayaknya emang mirip sama pacar gue nanti coba gue cek Ignya deh.
emang difoto ini gak kayak gue sih, gue agak beda, rambut gue buat bergelombang dan sedikit gue ombre, pipi gue juga tirus ga kayak dulu. Tapi ini tuh si Jeremy kenapa ikut komen sih, sebel gue.
"Mil lu ngapain?" Tanya Dion disamping gue yang lagi mainan sama Wendy yang udah bangun.
"Balesin comment ig lo, sama ngaku ngaku jadi pacar lu" Jawabku, dia sih santai aja, udah biasa gue ngaku jadi pacarnya padahal aslinya enggak.
"Yang jalan yuk" Ujarnya yang lamgsung gue kasih toyoran dikepala.
"Jangan panggil gue yang yang, gue bukan pacar lo"
"Heh ada anak kecil gaboleh kayak gitu" Ceramahnya..
"Untung ya lo temen gue" Lanjutnya lagi.
"Ya tapi kalo jalan mau, entar gue mandi lu jaga mereka berdua, terus nanti bantuin gue mandiin mereka" Ujarku lalu mendudukan Peter ke sebelah Dion dan langsung kabur ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta diam diam
Random"Jatuh cinta diam diam itu terkadang menyakitkan namun kadang membuatku tersenyum sendiri" #434 dalam random 06/11/17 #379 dalam random 10/12/17