Part 34

709 14 1
                                    

Flashback on

Mila pov

"Lo berubah kayak gini juga karena Vita?" Tanya seniorku.

"Nggak juga sih, selama ini gue jadi bahan tindasan terus kak dan biar mereka nggak kayak dulu mungkin ini salah satu caranya" Jelasku.

"Udah siap mental waktu mereka ngadepin lo dan nge bully lo?" Tanya seniorku.

"Semoga aja udah"

"Soal Vita urusan gue, lu sekarang ke kelas aja" Ujarnya.

Aku pun segera menuju ke kelas.

Sesampainya dikelas.

"Woy sob tahu bulat anjir itu"

"Eh iya itu tahu bulat"

"Sok sok an dia?"

Aku mendengar perbincangan cewek cewek rumpi itu, aku sudah tak tahan dengan mereka yang selalu membullyku habis habisan.

"Eh kalian maunya apa sih" sentakku ke mereka.

"Lu berani?" Ujar salah satunya sambil mendorongku.

"Hah lu bera-" ujarnya saat mau mendorongku kembali namun langsung kutahan tangannya dan sedikit mendorongnya.

"Apa apaan lu" Ujarnya sambil mulai mendekat padaku dan akan mendorongku kembali.

"Lu diem atau lu mau temen temen lu sama elu terancam keluar dari sekolah ini, lu kira gue takut sama lo? Haha tapi sekarang enggak" Ancamku sambil memegang tangannya lalu mendorongnya dan melepaskan tangannya setelah aku mengatakan itu.

Dia langsung menunduk. Asal kalian tau di sekolah ku ini seorang siswa dapat dikeluarkan hanya karena alasan pembullyan.

Aku langsung pergi keluar kelas setelah itu.

Anak anak dikelas terus memandangku takut, padahal mereka biasanya menertawakanku.

flashback off.

Dea pov

sebenernya sejak kejadian itu Mila jadi berubah termasuk sama gue.

"mil ada apa? " tanyaku.

"Nanti pulang sekolah diajak Kak Al sama Kak Ian ngafe" Jawabnya santai.

"kak Ian?" tanyaku ulang.

"Lu udah tau semua jadi gue nggak perlu jelasin, gue tunggu dicafe depan sekolah" Jawabnya lalu pergi.

"hufft" dengusku lalu pergi ke rooftop (tempat paling nyaman)

di rooftop.

selalu sepi karena ini jam pelajaran.

gue ngambil handphone dan liat instagram.

gue liat Keni upload foto bareng Devina.

KeniJ

580 like
25 comment

Hits sekolah kayaknya bikin versus couple sama yang lama gapapa ya

Gloriaac wih gantinya sama mantan sahabat nih, free tag @fiorahiq

DevinaM @gloriaac masih doyan bully ternyata?

Fiorahiq @gloriaac dia kan selama ini cuman morotin harta kita kita

DevinaM jangan asal ngomong kalian.

Fiorahiq yang asal ngomong siapa ya?

"fiora?" batinku

Fiora adalah teman sekelasku, dan lumayan dekat dengan aku.

Linechat

Dea : Fiora kelas jamkos nggak?

Fiora : iya

Dea : ketemu ditaman depan lab bisa kan?  gue tunggu.

Fiora : ada apa?

Dea : nanti gue jelasin. gercep.

lalu aku pun segera turun menuju ke taman dekat lab.

disana sudah terlihat gadis berkuncir 2 dengan poni yang terlihat imut sedang duduk.

"ada apa De?" tanyanya langsung setibanya aku disana.

"gue mau tanya soal Devina" kataku to the point.

"mau tanya soal anak tukang morotin uang itu? " tanyanya meremehkan.

"iya, lo kok bisa bilang gitu? " tanyaku penasaran.

"dia itu selama berteman sama gue sama Gloria ternyata cuman cari duit, tas gloria yang beliin karena waktu itu dia mohon mohon, sepatu itu dia titip cuman nggak dibayar sampe sekarang, dan rata rata atribut yang dia pakai itu dia minta dari gue sama Gloria" Jelasnya dengan kesal.

"kok lo sama gloria mau? "tanyaku.

"gue sama Gloria kira dia emang sohib kita ya jadi sebenernya nggak masalah sih kayak gitu, cuman ternyata dia juga ngedeketin Keni + ngejelek jelekin kita di depan teman temannya"

"penghianat ya ternyata?"

"eh lo kenapa tanya gitu?" tanyanya balik.

"dia temen satu ekstra sama gue dan Keni itu sahabat gue tapi dulu" Ujarku.

"iya juga ya"

Mila pov

aku menuju kekelas untuk mengambil tasku karena mau izin untuk berlatih dan tak sengaja melihat Dea menuju ke taman dekat lab.

aku pun mengikutinya.

Dan saat aku mendengar pembicaraannya ternyata soal Devina, pacar baru Keni.

aku pun segera merekamnya.

setelah mendapat rekaman itu aku segere pergi menuju ruang latihan yang masih sepi.

linechat.

Mila : nanti waktu pulang les bisa pulang bareng?

tak menunggu lama langsung ada balasan.

Keni : ada apa? tumben.

Mila : ada yang perlu gue omongin, dan yang pasti gue juga nggak mau nagih janji lo waktu masih kecil.

Keni : oke nanti gue bawa sepeda deh.

aku hanya membacanya dan menuju kekantin untuk membeli minum dan segera kembali ke tempat latihan yang ternyata sudah ramai.

aku pun segere berlatih.

author pov

Bel pulang sekolah sudah berbunyi.

"Mil" panggil Aldeo dari depan pintu tempat Mila berlatih.

"tunggu" Jawab Mila singkat sambil membenarkan rambutnya dan roknya.

"ayo Dea sama Ian udah nunggu"

Mila pun segera menghampiri kakaknya itu.

"Gimana latihannya? " tanya Aldeo.

"dih tumben nanya biasanya juga cuek" Sindir Mila.

"dek pinjem handphone dong" Kata Aldeo.

Mila langsung menyembunyikan handphone nya

"males" Jawab Mila lalu berlari menuju parkiran.

Aldeo pun menggeleng dan mengikutu Mila yang berlari dan menangkapnya.

"gausah lari lari, lo jatuh gue dimarahin mama" Kata Aldeo sambil merangkul Mila lalu berjalan.

"Lepasin" Pinta Mila walaupun tak berhasil dan berjalan dengan posisi itu hingga tempat parkir.

Jatuh cinta diam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang