Mila pov
Saat ini aku dan Dion sedang berjalan menuju ke sebuah restoran makanan yang berada di mall itu, namun aku benar benar risih karena banyak orang yang terus melihat kami.
"Yon gue malu tau" Ujarku sambil menunduk.
"Yah tante masa malu sih, gak malu sama keponakannya yang lagi digendong tuh?" Tanya Dion mengejek.
"Om om diem" Kataku cepat lalu berjalan lebih dahulu.
"Yahhh marah tantenya" Kata Dion yang masih bisa kudengar dan berlari menujuku, berlari mudah baginya walaupun sedang menggendong Wendy, karena memang sudah biasa.
"Mil"
"Mila"
"Tante Mila"
"Stop panggil gue itu" Ujarku cepat.
"Gue minta maaf deh, lusa gue ajak ke Jakarta mau? gue ada fanmeet di sana" Tawarnya.
"Leh uga" Kataku sambil tersenyum.
"Nah gitu dong" Katanya sambil mencubit pipiku.
"Mbaknya sama masnya jangan gitu, diliatin anaknya" Kata seorang ibu ibu yang hanya kubalas senyuman.
Karena gue udah badmood akhirnya setelah makan langsung pulang.
Di mobil aku memangku 2 adikku, karena Dion sedang menyetir.
"Yon emang gue kayak mak mak?" Tanyaku penasaran.
"Nggak, lu tuh kayak gadis empang"
"Apaan tuh?"
"Gadis yang suka mandi di empang tapi bajunya itu itu aja hahahaha" Katanya sambil tertawa ngakak yang langsung kuhadiahi pukulan.
"Kampret lo mah"
"Makanya baju yang lo pakek jangan itu mulu" Kata Dion.
"Lah Mila kan yang penting santai" Kataku dengan pede.
"Kalo gitu ganti deh jadi Ela tuh yang penting style" Kata Dion.
"Maksut lo?" Tanyaku bingung.
"Lo sadar ga sih Jeremy udah disini, lu ga mungkin lah dandan kayak Mila terus, lo mau ketawan sama Dea sama Alex? ya lu harus jadi Ela jangan Mila lagi" Kata Dion panjang.
"Ya juga sih, lagian waktu fanmeet lu besok lusa gue yakin Dea bakal dateng" Kataku sambil menunduk.
"Yahh jangan sedih dong, kan lo harusnya seneng kalo bisa ketemu dia" Ucap Dion sambil ngacak ngacak rambut gue.
Skip....
Lusa
Dea pov
Hari ini ada fanmeetnya kak Dion dan gue udah dandan cantik dengan sweater pink dan celana putihku, simple.
Dan itu style yang disuka Mila dulu, dan kalo bahas Mila gue jadi inget sama pacarnya Kak Dion yang mirip sama Mila?
Yahh gue mau tau dia yang sebenernya, bisa aja gak cuman wajahnya yang mirip tapu badan badannya juga sama stylenya mereka.
"Dekk dicari temennya cowok itu" Kata Papaku dari bawah.
"iya paa temen Dea" Kataku langsung berlari kebawah.
Dann
"Itu siapa dek?" Tanya papaku.
"Alex pa, yaudah Dea berangkat dulu ya pa" Kataku sambil cipika cipiki lalu berlari kearah mobil Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta diam diam
Random"Jatuh cinta diam diam itu terkadang menyakitkan namun kadang membuatku tersenyum sendiri" #434 dalam random 06/11/17 #379 dalam random 10/12/17