Dea pov
hari ini gue seneng karena bakal pulang sama Kenii, mimpi terindah guee ini mah, dan sekarang gue lagi jalan ke arah parkiran sambil senyum senyum gajelas sampe ada seseorang yang manggil gue.
"Dea" Panggil Aldeo
lah ini kenapa dia muncul?"iya kak?" jawabku
"mau kerumah gue kan? bareng gue yuk, mila biar bareng Keni" Tawar Aldeo.
Kampret gue harus jawab gimana?"ehmm kak...ituu... anu..eh itu"
mampus gue bingung harus jawab apa"Apa sih" Ujarnya kesal.
"Kakak tau kann? soal Keni? ehm ini udah jadi keinginan aku dari dulu" Jawabku ragu ragu.
"ehm iya gue ngerti kok, gue duluan" Ujarnya lalu pergi.
perasaan antara senang ama sedih kalo kayak gini.
gue pun langsung lari ke parkiran dan liat Mila yang lagi digodain Alex ama Keni. But, itu Jeremy? Gue lamgsung nyamperin dah tuh.
"Mila?" panggilku
Dan waktu gue manggil gitu gue sadar kalo Jeremy langsung liatin gue sinis.
"Eh Dea, Lex ayo gue ama J.. jee.. jeremy bareng lu kan? " tanyanta gugup.
gue jamin dia gugup dah tuh
"iya,yuk" Ujarnya lalu mereka ber3 pergi ninggalin gue sama Keni.
"Dea mana kunci motornya" Mintanya .
dan spontan gue langsung ngasih hati gue buat dia *eh kagak maksutnya kasih kunci motornya kedia.
diperjalanan gk ada topik buat diomingin dan alhasil gue sama dia diam sampe rumahnya Mila.
"gimana De?" Tanya Mila berbisik.
"kagak asik" Ujarku.
kami pun masuk dan duduk diruang tamu yang diatas,yang dideketnya kamar Deo sama Mila.
"Ken ambilin minum sama snack dibawah gih gua lagi lawan Alex nih" .
kalian tau? mereka malah asik main ps dan tadi Keni gue sama Jeremy asik main game hantu gitu dan Keni heboh kagak jelas gitu.
"ok" Jawab Keni lalu pergi, gue langsung ngepause permainannya waktu dia berdiri.
Waktu dia sampe tangga dia nyapa seseorang
"Kak Al" sapanya ceria.
lah yang disapa cuman ngangguk tanpa nengok dan langsung masuk kamar dengan wajah flatnya.
"Eh" panggil seseorang, ternyata Jeremy
"ha" jawabku.
"pacar lu kan?"
"kalo iya emang kenapa?" Jawabku
"Jangan kasih tau Mila" Ujarnya.
"maksut lo?" Tanyaku bingung.
"gue sayang sama dia, dia bakal sakit hati kalo tau itu, jadi lo diam dan jangan kasih tau dia kalo gue suka sama dia" Ancamnya.
"Haaa" Ujarku dengan suara biasa hingga Mila menengok.
kalian tau dari tadi gue sama Jeremy itu bisik bisik.
"kenapa de?" Tanya Mila bingung.
"Ini gamenya bikin takut" Ujarku dengan wajah o_o
"Ohh" jawabnya singkat lalu
"yahh kalah kan aing, sebel, alex main curang" Teriaknya kesal.
"siapa suruh lu nengok?" Ujarnya.
"gue nyusul Keni dulu lama amat dia,pacaran dulu nih pasti" Katanya sambil berdiri meninggalkan kita bertiga.
hah pacaran? sama siapa?
Mila pov
gue liat Dea sama Jeremy bisik bisik gatau apa yang dibisikin sampe dia teriak dan gue lebih baik pergi nyusulin Keni dari pada panas sendiri.
"kampret" ujarku saat melihat emak nyuapin Keni dan Keni sambil asik main handphone
"Keni jambret lu malah asik, ihh emakk kok Keni disuapin sih, tuh anak manja deh pasti" Marahku.
"apa sih neng? pangeran emak juga kan, sini Emak suapin juga, duduk sini" Ujar Emak lalu aku pun duduk disebelah Keni dan Keni nengok ke gue.
"Sini neng akk" ujar Emak namun saat aku mau makan suapan dari emak, Keni dengan kampretnya ngeduluin gue.
"makk Keniii nakal" Ujarku.
Keni dengan santainya mengunyah makanannya.
"Sini sini akkk" aku pun memakan makanan dari sendok yang sama dengan keni *ciuman secara tidak langsung
tak lama aku dan Keni keatas dengan membawa nasi dan mie untuk mereka makan.
"kalian ngapain dulu? lama amat" Marah Dea
"nggak nga..ngapa..ngapain" Ujarku gugup karena Jeremy nengok ke gue.
"mil ken? bibir kalian kok sama sama berminyak berminyak basah gitu sih? habis ngapain dih kalian?" Kata Alex mengintrogasi yang membuat gue diem karena Jeremy sama Mila kek kaget gitu
"ha? nggak kok tadi abis minum dibawah" Ujarku berbohong karena kalo ketawan kita bedua makan dibawah pasti dibilang nggak setia kawan.
"hehe iya itu" Tambah Keni.
waktu berlalu dan mereka pulang untuk latihan dan aku juga latihan untuk lomba esok lusa.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta diam diam
Random"Jatuh cinta diam diam itu terkadang menyakitkan namun kadang membuatku tersenyum sendiri" #434 dalam random 06/11/17 #379 dalam random 10/12/17