I M A G I N E
"Biarkan kali ini imajinasi ku menjadi nyata."
***
Bintang jatuh. Seorang gadis menutup matanya—ia sedang membuat permohonan.
"Biarkan kali ini aku dapat melangkah lebih jauh menggapai mimpi,
Biarkan aku tetap bersama-sama dengan orang yang menyayangi ku,
Dan... Aku harap setidaknya sosoknya bukan sekedar ilusi lagi."
Matanya terbuka. Semoga Sang pencipta semesta mendengar permohonannya.
Isi permohonannya adalah sebagian dari imajinasinya. Semoga imajinasinya menjadi nyata.
Imajinasi menjadi nyata?
Gadis itu tertawa kecil. Sepertinya tidak. Imajinasinya terlalu banyak. Ia bahkan menciptakan dunia imajinasinya sendiri. Tidak mungkin bisa menjadi nyata.
Tapi, sepertinya semesta sedang membuat kejutan untuk gadis itu.
Bagaimana jika permohonannya terkabul?
Bagaimana jika sosok yang ia harapkan bukan sekedar ilusi lagi?
Bagaimana jika sosok itu dapat mewujudkan imajinasinya?
Terkadang manusia tidak pernah menyadari. Bagaimana cara Sang pencipta mengabulkan setiap permintaan manusia. Selalu indah dan berkesan.
Lagi. Ia melihat bintang jatuh. Ia kembali mengatupkan mata, menyatukan kedua tangan—membuat permohonan.
"Biarkan imajinasi ku menjadi nyata."
Setidaknya ia harus mengucapkan hal itu. Setelah mengucapkan permohonan keduanya. Ia membuka mata—kembali menatap langit yang menghipnotisnya.
"Let's make your imagine come true, with me."
Gadis itu menoleh mendapati sosok yang berbicara padanya sedang menatap langit penuh bintang. Sosok yang hadir dengan paling sengaja dalam hidupnya—menjadi begitu dekat karena sepatu. Tidak tertebak, semesta memang selalu tahu bagaimana cara berjumpa.
Gadis itu tersenyum saat sosok itu menghadap kearahnya.
Sepertinya bintang memang benar-benar jatuh dihadapannya. Ia mendapati dirinya terlampaui perasaan bahagia.
Apa seperti ini rasanya?
"When imagine come true."
***
*HOLA!!*
GIMANA? Suka gak sama imagine versi baru prolognya?
Semoga kalian suka sama imagine versi revisi ini ya. Semoga kalian makin suka dan makin semangat nunggu kelanjutannya.
Siapa yang udah kangen Arkan dan Alisha?
Stay tune terus ya gaiz. Makasih udah support terus dan makasih banyak udah meluangkan waktu buat baca cerita ini.
Big luv🧡
-By PutClau-
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE ✓[Completed]
Teen FictionSaat bintang jatuh. Katanya, buatlah permohonan. Maka, gadis itu membuat permohonan. Harap, Sang pencipta semesta mengabulkannya. Malam itu, Langit membawa satu bintang mendekat kearahnya. Tidak tertebak, semesta sengaja mengabulkan permohonan. Gadi...