EPILOG

3K 114 6
                                    

EPILOG

"And we lived happily ever after"

Playlist: Melamarmu - Badai Romantic Project

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist: Melamarmu - Badai Romantic Project

***

Karimun Jawa

PULAU yang menyimpan kenangan indah semasa SMA-nya. Disini Alisha dan teman-temannya membuat kenangan, juga dengan Arkan. Dia pernah duduk di bebatuan, menatap senja bersama Arkan.

Alisha teringat sesuatu.

"I always imagine wacth the sunset with someone i love one day."

"But now, when i see the sunset with you next to me. I think not bad."

Senyum Alisha terukir di wajahnya, ia tidak pernah menyangka bahwa saat itu apa yang menjadi imajinasinya bisa menjadi nyata. Karena pada akhirnya, ia melihat sunset bersama orang yang ia cintai. Arkan.

Alisha tidak sadar, kalau ternyata saat itu satu dari list imajinasinya sudah Arkan wujudkan. Saat itu ia belum sadar tentang perasaannya, masih menebak-nebak. Tapi akhirnya, semuanya memang berarah kalau pada akhirnya dia jatuh dalam pesona laki-laki dingin itu. Arkan.

Alisha menatap kalungnya, cincin yang pernah Arkan berikan di bandara. Ia jadikan kalung. Sudah tiga tahun sejak kejadian paling romantis yang pernah Alisha alami.

Tiga tahun ini, Alisha dan Danendra menetap di Singapura bersama keluarganya. Alisha juga sudah memulai bisnisnya bersama Aretha, si designer muda.

Hubungannya dengan Arkan berjalan baik, ya walaupun terkadang mereka masih bertengkar. Tapi seiringnya bertambah umur mereka—mereka saling mengerti dan memahami. Ia dan Arkan selalu tahu bagaimana cara membagi waktu untuk bersama. Terkadang Alisha yang datang ke Indonesia, atau terkadang Arkan yang datang ke Singapura.

Tapi dalam hati kecilnya, Alisha bertanya. Apa ia dan Arkan akan menjalani hubungan yang lebih serius dari ini? Atau—

"Al, lo belum siap-siap?" tanya Aretha yang menghampiri Alisha, yang sedari tadi duduk di jendela menatap pantai.

Alisha mengerjap, keluar dari pemikirannya. Ia menoleh kearah Aretha, "Emang mau kemana?"

Aretha memutar bola matanya, "Oh, c'mon Al! Kita mau makan malam, jangan bilang lo lupa?!"

Mata Alisha melebar, menepuk jidatnya. Ia benar-benar lupa bahwa ia akan malam bersama dengan teman-temannya—ya Alisha dan teman-temannya sedang liburan dan reuni di pulau Karimun Jawa.

"Gue siap-siap dulu!" ucapnya, tergesa masuk ke kamar.

Karena terlalu asik menatap senja ia jadi lupa dengan rencana itu!

IMAGINE ✓[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang