IMAGINE TALKING

1.3K 46 0
                                    

HELLO IT'S ME

PutClau

Mee disini mau jelasin soal IMAGINE sedikit. Pertama kali mee nulis cerita ini dua atau tiga tahun yang lalu. Masih awam-awamnya tentang kepenulisan. Dari SD mee udah suka buat cerita gitu tapi ya masih asal-asalan lah :v hehehehe cerita sedikit ya. Nah kebetulan teman ada yang saranin.

Kenapa nggak bikin cerita aja? Di wattpad.

Wah!

Mulai saat itu mee mulai nulis cerita di wattpad. Awalnya iseng, dan teman-teman banyak yang support dan bantuin gimana nulis yang baik. Awalnya yang baca cuman teman-teman sekitar mee aja.  mee kira IMAGINE nggak akan ada yang baca, nggak yakin.

Tapi ternyata?

Step bye step

IMAGINE COME TRUE!!!!

mee seneng banget banget IMAGINE—cerita pertama mee bisa sampai seribu pembaca nggak pernah ngebayangin sampai situ awalnya.

Dan sekarang...

IMAGINE UDAH 93,5 K PEMBACA

MAKASIH BANYAK BANYAK BUAT KALIAN SEMUA!!!

Makasih udah baca dan suka cerita IMAGINE. Karena IMAGINE cerita pertama mee yang masih awam-awamnya tentang kepenulisan. Jadi aku ada niatan buat revisi. Biar lebih fresh.

Jadi yang kalian baca sekarang adalah IMAGINE NEW VERSI. Semoga kalian suka ya sama IMAGINE NEW VERSI.
Semuanya tetap sama alurnya, tokoh-tokohnya, isi ceritanya beberapa beda lebih jelas dan gak acak-acakan kayak dulu, lebih rapih pokoknya mah 😂 tapi endingnya tetap sama seperti yang udah kalian baca di IMAGINE sebelumnya—kalau kalian pembaca lama. Tapi, kalau kalian pembaca baru....

WELCOME!!!

SALAM KENAL!!!

Have fun! Semoga suka sama cerita IMAGINE

Dan mari kita berimajinasi bersama. Hehehehe 😂

I have a question!

1. Kalian udah lama baca IMAGINE atau baru-baru nih?

2. Apa yang kalian suka dari part 1-22?

3. Apa yang buat kalian suka sama IMAGINE?

SATU PERTANYAAN PENTING.

Kalau kalian dikasih kesempatan buat wujudin imajinasi kalian...

IMAJINASI APA YANG KALIAN PENGEN JADI NYATA???

mee selalu percaya bahwa imajinasi atau apa yang cuman bisa jadi mimpi juga bisa jadi nyata! Ya memang nggak mudah... Tapi kalau kita usaha semuanya yang nggak mungkin bisa jadi mungkin kan?

Usaha tidak pernah menghiati hasil!🖤

Itu salah satu hal yang buat mee nulis cerita IMAGINE. Terlepas dari ini, mee juga aslinya "HALU BANGET" temen-temen mee bahkan sampai cape ngadepinnya 😂😂😂 asal kalian tahu mee tuh bucin banget banget sama 'Park Hyung-sik' sama kayak Alisha 🤣🤣🤣

Sampai akhirnya mikir.

"Imagine become real?"

Gimana kalau hal-hal yang cuman jadi imajinasi itu bisa jadi nyata? Apalagi tanpa sadar 'seseorang yang nggak pernah disangka' ternyata saat bersama dia imajinasi itu bisa jadi nyata. Itu alasan mee nulis IMAGINE.

Maybe just that, aku cuman mau sampaiin bahwa IMAGINE lagi proses revisi sekaligus lagi seleksi juga🙏

Semoga kalian makin suka ya!!!!

Last! Kalian juga bisa mampir baca cerita aku yang lainnnya...

'THE FACT LOVE'

'NOTHING'

Juga ada kumpulan semacam puisi atau quotes yang mee buat. Judulnya...

"ARTI SEBUAH RASA DAN RINDU"

Terimakasih banyak pokoknya yang udah baca dan support IMAGINE!!!

Big luv for you gais! 🖤

-By PC-

-By PC-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IMAGINE ✓[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang