Part 1 - Kesan Pertama

6.1K 242 17
                                    

IMAGINE

"Part 1 - Kesan Pertama"

Playlist : Begin Again - Taylor Swift

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist : Begin Again - Taylor Swift

***

CANDA tawa menghiasi taman Panti Asuhan Cahaya Bunda. Di bawah langit sore, disana anak-anak sedang berkumpul—bermain dan bercerita bersama dengan seorang gadis cantik dengan rambut hitam tergerai.

“Kak ... kak, terus putri tidurnya bangun lagi?”

“Pangerannya nanti jadi sendiri ya kak? Soalnya putrinya kan tidur?”

“Pangerannya sedih nggak kak?”

Gadis dengan rambut hitam tergerai itu terkekeh.

“Kalian mau tahu ceritanya?”

Serempak anak-anak yang berada di taman mengangguk. Gadis itu terkekeh lagi, menyuruh anak-anak panti berkumpul di dekatnya. Waktunya bercerita.

“Disebuah kerajaan besar. Lahir seorang putri dengan paras cantik dari pasangan Raja Stefan dan Ratu Leah. Namanya Princess Aurora. Kelahiran Princess Aurora ini mendatangkan kebahagiaan di seluruh istana…”

Gadis itu tersenyum senang mendapatkan ekspresi lucu dari anak-anak panti yang ia anggap seperti adiknya sendiri. Beberapa kali ia tertawa geli mendengar celetukan-celetukan adik-adik panti saat, dirinya sedang mendongeng.

Tanpa sadar. Dari arah lain, seorang laki-laki sedang memperhatikan gadis itu. Bola mata gelap miliknya, menatap gadis itu tanpa teralihkan sedetikpun

Namun, tepukan di bahunya menyadarkannya dari keterpanaannya. Ia menghela nafas, mulai meninggalkan panti asuhan.

***

Seorang gadis dengan earphone yang tersumpal ditelinganya berjalan di koridor sekolah. Ia mengangguk-anggukan kepalanya mengikuti irama lagu.

Tiba-tiba ada tepukan di bahunya dan earphone sebelah kirinya di tarik paksa.

“ALISHA ELVERETTE ADITAMA!”

Gadis itu menghela nafas, melepas earphone miliknya. Menatap seseorang di sampingnya kesal. 

“APAAN ARETHA!”

“Biasa aja dong, nggak usah pake teriak bisa?” ujar Aretha, menyeringai tak berdosa—padahal dia dulu yang berteriak tepat di telinga Alisha.

IMAGINE ✓[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang