Part 12 - Perhatian

2K 105 9
                                    

IMAGINE

"Part 12 - Perhatian"

Playlist : Attention - Charlie Puth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist : Attention - Charlie Puth

***

"Jangan kebaperan dulu sama perhatiannya, siapa tahu perhatiannya cuman rasa prihatin."

***

AROMA caramel macchiato dan croissant menggugah selera, membuat perut Alisha yang sudah keroncongan meronta-ronta, ingin segera diisi.

"Ah, makasih banyak mbak..." ucap Alisha yang langsung menyambar makanannya.

Aretha terkekeh, "Udah kayak nggak makan satu minggu dia,"

"Dia kelaparan tapi pesennya kopi sama croissant aja—aneh lo Al!" ucap Andara menyahut.

Alisha mendesis, "Dirumah nanti gue makan lagi. Mamih pasti udah masakin buat—"

"Iya... Iya telen aja dulu makanannya. Lagi makan juga banyak ngomongnya," ucap Asya.

Alisha mengangguk, mengikuti perintah Asya. Tapi, sayangnya tatapan Artanya yang memicing—mengintimidasi, mengusik dirinya. Ia meneguk caramel macchiato. Menyipitkan matanya menatap Artanya.

"Apa? Ngapain lo natap gue kayak gitu?" ujar Alisha.

Artanya melengkungkan senyumnya, "Diajak jalan kemana sama Arkan?"

Aretha, Andara langsung menoleh kearah Artanya dan Alisha bergantian dengan mata membelalak terbuka.

"Alisha diajak jalan sama Arkan, Tan?" tanya Aretha.

"Bukannya lo abis dari panti Al?"

Alisha mengerjap-ngerjap. Padahal tadi, ia bilang telat datang karena masih di Panti, tidak bilang pergi dengan Arkan. Artanya tau dari mana? Aish! Arkan pasti bilang ke Artanya!

"Lo tahu dari mana? Arkan?" tanyanya.

"Apa yang nggak gue tahu coba?" ujar Artanya yang malah menyombongkan dirinya.

Aretha menatap Alisha berbinar, "Beneran jalan sama Arkan Al?"

Alisha menghela nafas, mengangguk.

"Aih, udah diajak jalan aja nih. Bentar lagi pasti pulang sekolah bareng, makan bareng, belajar bareng, ke kantin pas istirahat bareng," ucap Andara sengaja menggoda Alisha.

IMAGINE ✓[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang