3 Hari sebelum lomba.
Hari ini Hana benar - benar lelah, tubuhnya terasa remuk. Bayangkan saja, tadi pagi dia terlambat datang ke sekolah dan harus mengutip semua sampah yang ada di lapangan sekolah, lalu hari ini ada ujian praktek penjaskes dan dia lupa membawa baju olahraganya dan akhirnya dia harus lari keliling lapangan sepak bola. Jadi, Hana benar - benar malas kalau harus belajar lagi sepulang sekolah nanti bersama dyo, jadi dia memutuskan untuk membujuk dyo supaya bisa cuti belajar selama dua hari. Perlombaannya kan tinggal 3 hari lagi, toh mereka sudah belajar selama dua bulan. Hana pun akhirnya mengirimkan pesan kepada dyo.
LINE
HanaLee : kak, klo dua hari ini kita cuti belajar aja gmn? nti shari sblum lomba bljr deh, gw capek soalnya, gue abis disuruh lari nih ama pak joong ki. plzz ya
11.45
Hana pun menunggu balasan dari dyo, namun tak kunjung datang.
2 menit
4 menit
5 menit
7 menit...
15 menit
LINE
DoKyungsoo : y
satu huruf yang amat sangat menyakitkan~
Membaca balasan dari dyo itu, rasanya Hana benar - benar nyesek. Sudah lama membalas, eh balasanya juga hanya satu huruf. Aishh dia itu benar - benar lelaki yang sangat dingin. Hal itu membuat mood Hana benar - benar berantakan ditambah lagi dia yang sudah sangat lelah sehabis di hukum tadi. Tapi untungnya tiba - tiba terdengar pengumuman....
"PENGUMUMAN BAGI SELURUH SISWA KAMI, HARI INI AKAN DIADAKAN RAPAT DEWAN GURU JADI KALIAN AKAN PULANG SEKOLAH LEBIH CEPAT DARI BIASANYA"
Sontak satu kelas langsung berteriak kegirangan dan tiba - tiba terdengar lagi pengumuman
"DIHARAPKAN AGAR SISWA - SISWI KAMI SUPAYA TIDAK BERTERIAK - TERIAK. KALIAN BENAR - BENAR TIDAK MENCERMINKAN BAGAIMANA SISWA YANG MEMILIKI KEMAUAN BELAJAR. TOLONG JANGAN KAMPUNGAN"
Semua langsung terdiam mendengar ucapan kepala sekolah namun ada beberapa murid yang cekikikan menahan tawanya di belakang sana. Ya, siapa lagi kalau bukan geng The Cockroaches yang terdiri dari Taeyeon, Bambam, Youngjae, Jinyoung, Seulgi, Bambam dan tentu saja Hana.
"Anjirr, dikatain kampungan,"ujar Jinyoung
"Alah palingan dulu dia juga pas sma kek begitu,"sahut taeyeon
"pms kali tuh,"ujar Seulgi.
"Aduhh guys, gue lagi dapet nih hari kedua sakit banget deh,"kata bambam.
"Ihh sini - sini gue beliin kiranti deh,"jawab youngjae yang kemudian di sambut oleh tawa oleh sahabat - sahabatnya, kecuali Hana yang sudah sangat kesal sedari tadi.
"receh banget lu pada," ujar Hana, "udah mendingan pulang aja langsung gue cape"
Kelima sahabatnya pun heran melihat perilaku Hana barusan karena tak biasanya Hana seperti itu. Tak biasanya Hana judes seperti itu walau sereceh apapun jokes yang sering dilontarkan oleh teman - temannya dia akan tetap tertawa meski kadang renyah.
Akhirnya The Cockroaches pun pulang ke rumahnya masing - masing.
Sesampainya di rumah, Hana langsung naik ke kamarnya dan langsung merebahkan dirinya di tempat tidur. Memang ini bukan pertama kalinya Dyo bersikap dingin seperti itu, tapi entah kenapa hari ini rasanya dia kesal sekali di perlakukan seperti itu. Mungkin karena dia lelah. Hana pun akhirnya tertidur dan begitu dia bangun, sudah banyak sekali pesan dari grup di line.
LINE
The Cockroaches (6)
Bam2 : Han, lo kenapa sih?
Seulgiiii : iya han, ada apa sih?
Taeyeon : Hana my baby baby kenapa ciihh?
Youngjaeketjeh : atas gue ketularan baekhyun ni
Taeyeon : brani lo ngina gebetan gue
Juniorjinyoung : Hana knp sih? blkangan ini rada mengkhawatirkan :(
Seulgiiii : Eh jun, lo sbnrnya nama lo sbnrnya jinyoung atw junior sih?
Juniorjinyoung : yg manggil gue junior itu cuman kluarga, elo smw, ama tmen" gereja gw.
Youngjaeketjeh : brrti golongan yg pling dkt ama lo ya?
Juniorjinyoung : yoi
Taeyeon : ckck, klian ini shabat mcam apa, msa yg begituan baru tw sih
Bam2 : emg lo sndiri udh tw dri dulu yeon?
Taeyeon : engga hehehe
Seulgiiii : untung shabat gue
Juniorjinyoung : Ini gw seriusan deh nanya, Hana kenapa? Han kluar dong woyy
Bam2 : ehh jun, kmrn lo blg ama gw lo gmau ampe ktauan
Juniorjinyoung : diem lu bam, awas ae, ga gue kasih numpang makan lgi di rumah gw ntar
Bam2 : Lah, kalo akhirnya ktauan krna ulah lo sndiri
Juniorjinyoung : diem lo diem
Youngjaeketjeh : ehh jun, bam, knp nii?
Bam2 : gpp kok sayang
Youngjaeketjeh : yakin nih syang
Bam2 : iya syangkuuhh
Seulgiiii : dasar maho
Taeyeon : dasar maho
Juniorjinyoung : Hana knp? beda bgt sih-,
HanaLee : gue gpp jun :)
Taeyeon : yg dicariin udh nongol
Seulgiiii : (2)
Juniorjinyoung : yakin han?
Youngjaeketje : si junjun care bgt yaolo
Bam2 : Hana is kambek guyss
Read by 5
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
FanfictionThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...