Keesokan harinya saat isitirahat, Hana dan gengnya pergi makan ke kantin. Saat baru saja mendaratkan pantatnya dengan mulus di bangku kantin tiba - tiba terlihat seorang kakak kelas yang mendatangi meja mereka. Ternyata orang itu adalah Luna. Kakak kelas yang menurut kata Chen, menyukai seorang Do Kyungsoo.
"Eh eh liat deh itukan si Luna mantannya yugyeom kan?"ujar Seulgi sambil menunjuk ke arah Luna.
Semua anggota the cockroaches pun langsung melihat ke arah Luna.
"Gue mau ngomong bentar ama Lee Hana,"ucap Luna begitu sampai di meja mereka.
Hana pun berdiri untuk berbicara dengan Luna, tapi baru saja Hana berdiri Junior langsung menarik tangannya.
"Lo, jangan apa – apain Hana,"ancam Junior pada Hana sambil mengacungkan jari telunjuknya kepada Luna. Tapi sayangnya ancaman Junior tidak dihiraukan oleh Luna bahkan Luna langsung menarik Hana menjauh dari kantin. Ternyata Luna membawa Hana ke belakang sekolah, disana dia mendorong tubuh Hana ke dinding.
"Elo, jangan berani deket – deket sama Dyo,"ucap Luna dan kemudian datanglah Lisa entah dari mana dan ikut mengancam Hana, "Mentang – mentang lo kemaren sering belajar bareng, bukan berarti lo bisa kegatelan ya ama dia,"sahut Lisa.
"Emang lo berdua siapanya kak Dyo?"
"Kita berdua suka ama Dyo, lo mau apa?"jawab Lisa.
"Bodo amat, urusan gue bukan cuma dyo. Bye gue cabut,"ucap Hana lalu meninggalkan mereka. Baru beberapa langkah Hana menjauh, Luna langsung menarik tangan Hana dan menampar pipinya.
"Berani lo ya ama kakak kelas,"kata Luna sambil menunjuk – nunjuk ke mukanya Hana.
Tiba – tiba saja....
"Hana!"
Terdengar sebuah suara cowok yang berteriak memanggil nama Lisa dan Luna dan ternyata orang itu adalah Jungkook. Iya, Jungkook mantannya Hana. Jungkook langsung berlari menuju ke arah mereka bertiga namun sayangnya Lisa dan Luna langsung melarikan diri meninggalkan Hana dan Jungkook berdua.
"Han? Kamu diapain sama mereka berdua? Ini liat pipi kamu sampe merah gini,"kata Jungkook sambil memegang pipi Hana yang baru saja ditampar oleh Luna.
Hana pun menurunkan tangan Jungkook dari pipinya. Sebenarnya Hana benar – benar malas untuk bertemu mantannya yang satu ini. Karena mereka putus dengan cara yang tidak baik. Ya, Jungkook berselingkuh dengan Jessica, sepupunya Hana. Saat itu Hana benar – benar frustrasi karena dia begitu menyayangi Jungkook dan tidak menyangka kalau Jungkook akan berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Kejadian itu sudah setahun yang lalu. Hana dan Jungkook berpacaran sejak mereka duduk di kelas sembilan, saat itu mereka masih satu sekolah. Namun sayangnya ketika SMA mereka masuk di sekolah yang berbeda. Entah kenapa sekarang Jungkook bisa berada di sekolahnya.
"Lo kenapa bisa disini?"tanya Hana dengan nada dingin.
Jungkook mengambil kedua tangan Hana dan menggenggamnya dengan erat dan menatap Hana, "Han, aku disini mau minta maaf sama kamu, aku tau waktu itu aku memang salah. Maafin aku ya han,"ucapnya dengan serius.
"Udah gue maafin"
"Han, aku berharap kita bisa kayak dulu lagi. Ngulang semuanya dari awal,"ucap Jungkook lagi.
Hana pun langsung melepaskan genggaman tangan Jungkook, "gue gabisa kook"
"Ok, I guess you need time. Tapi aku bener – bener pingin kita kayak dulu. Aku masih sayang banget sama kamu Han, sayang banget. Aku baru sadar kalau aku gak bisa kalo gak ada kamu, kamu jauh lebih baik dan ngertiin aku dibanding Jessica. Aku perlu kamu di hidup aku,"sahut Jungkook lagi sambil mengambil kedua tangan Hana namun ditepis oleh Hana.
"I don't need time and please stop talking about that bullshit. Omongan lo itu cuma di bibir doang kook. Kalo kemaren lo emg sayang sama gue, kalo lo emang perlu gue di hidup lo, dan kalo emang lo ngerasa gue lebih baik dari Jessica, kenapa kemaren lo selingkuh? Kalo lo udah bosen ama gue kenapa gak bilang aja terus kita putus baik – baik, kenapa lo mesti selingkuh kayak gitu ama sepupu gue sendiri kook?"kata Hana pada Jungkook dengan kesal.
Jungkook lalu menunduk sesaat dan menjawab perkataan Hana barusan, "maaf Han. Waktu itu aku bingung banget. Sebenarnya waktu itu aku juga masih sayang banget sama kamu dan gak takut kamu bakal ninggalin aku karena semua kesibukan kamu itu, tapi tiba – tiba aja Jessica jadi sering ngasih perhatian ke aku---
Belum sempat Jungkook menyelesaikan penjelasannya Hana langsung memotong ucapan Jungkook, "kebanyakan dramanya lo kook, bentar lagi mau masuk gue ke kelas dulu,"ucap Hana lalu langsung berjalan menuju ke kelasnya. Jungkook benar – benar membuatnya kesal. Untung saja, di tengah jalan dia bertemu dengan teman – temannya yang baru saja selesai dari kantin.
"Kok lama banget Han?"tanya Bam – bam.
Hana menarik nafas, "Jungkook tiba – tiba dateng"
"WHAT??? MAKSUD LO JEON JUNGKOOK MANTAN LO YANG SELINGKUH AMA SEPUPU LO ITU?"teriak Taeyeon.
Youngjae lalu memijak kaki Taeyeon, "eh gesrek, lo bisa gak sih gak usah teriak begitu. Mau gue panggilin baekhyun nih?" Taeyeon memegangi kakinya yang sakit karena di pijak Youngjae.
Junior langsung menyerbu Hana dengan berbagai pertanyaan, "Lo ngapai aja ama si Luna tadi? Pipi lo merah itu kenapa? Jungkook kenapa bisa ada disini? Jungkook ngomong apa aja ama lo?"
Seulgi dan Bam bam tertawa mendengar pertanyaan Junior barusan karena Junior terlihat seperti seorang polisi yang sedang mengintrogasi tersangka, "Hahaha jun jun, mesti ya si Hana laporan gitu,"kata Seulgi.
"satu Luna marah karena tau gue suka ama Dyo. Dua karena ditampar Luna. Tiga, gue gak tau tapi kayaknya di pindah ke sini karena dia pake seragam yang sama dengan kita. Empat, dia ngajak balikan ngomong ini itu bla bla and another bullshit,"jawab Hana sambil terus berjalan ke kelas tanpa menoleh sedikit pun kepada teman – temannya yang sedang memandanginya dengan mulut terbuka.
[skip pulang sekolah]
Di depan pintu rumahnya, Hana melihat ada sebuket bunga yang sangat cantik tergeletak di bawah pintu. Hana pun mengambil bunga itu dan melihat kartu pengirimnya.
From : Jeon Jungkook
Tanpa ba-bi-bu Hana langsung memasukkan bunganya ke dalam tong sampah. Baru saja Hana mau masuk ke dalam rumah, dia mendengar suara papinya memanggil dari dalam garasi. Hana pun menoleh dan ternyata benar itu adalah papinya. Hana pun segera berlari dan memeluk papinya.
"Papi, Hana kangen,"ucapnya.
Papinya hanya balas memeluk dan mengusap – usap kepala Hana kemudian membawa anak perempuannya itu masuk ke dalam rumah.
"Tadi itu bunganya kok di buang? Emangnya bunganya ga bagus ya?"tanya papi Hana.
"Bunganya sih cantik pi tapi itu dari jungkook,"jawab Hana sambil mendengus kesal.
"Jungkook pacar kamu?"
"Mantan pi, mantan. Udah gitu dia pake acara pindah ke sekolahnya Hana lagi"
"Papi baru tau kamu putus ama jungkook. Oh iya by the way itu pialanya piala siapa?"tanya papi ketika tak sengaja melihat sebuah piala yang terletak di meja di samping piano.
"Itu piala Hana pi, kemaren Hana ikut olimpiade terus dapet juara 3"
Papi Hana tersenyum dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
FanfictionThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...