Junior pun mengangkat teleponnya, "Halo? Ini siapa?"
"Ohh bu yoona toh, oke oke ini Hana nya bu"
Ternyata yang menelepon itu adalah bu Yoona, wakil kepala sekolah. Junior pun memberikan handphonenya kepada Hana. Setelah beberapa menit berteleponan dengan bu Yoona, Hana pun mematikan handphonenya.
"Ada apa Han? Sampe di telepon gitu?"tanya Seulgi.
"Gue disuruh ikut lomba nulis cerita, genrenya bisa romance, sci-fi atau fantasy"jawab Hana, "menurut lo gue pilih yang mana.
Bambam pun memberi saran, "romance aja han, trus critanya ada cewe ama cowo yang sahabatan, trus cowonya ini jatuh cinta ama sahabatnya tapi cewenya suka ama cowo lain"
"Eh gesrek itu namanya lo nyindir junior,"kata Youngjae sambil memukul kepala Bambam.
Hana hanya memandang kedua sahabatnya itu dengan tatapan bingung. Taeyeon pun kemudian memberikan saran padanya, "Bikin sci-fi aja Han. Biar sedap terus kan jarang tuh ada anak seumuran kita bikin sci-fi,"kata Taeyeon.
"Wiih tumben si Taeyeon ngasih saran yang berbobot. Tapi gue setuju juga sih Han,"kata Junior.
Yang lain angguk angguk aja deh.
***
[malam harinya]
Hana baru saja mengirimkan cerita yang akan dia lombakan kepada bu Yoona melalui email. Kenapa cepat? Karena tadi begitu pulang dari café, dia langsung mencari file cerita yang pernah dia tulis itu lalu menulis ulang cerita itu dengan versi yang lebih baru. Itu benar – benar menguras otak. Cerita itu Hana tulis tahun lalu tadinya sih untuk ikut lomba, tapi tidak jadi karena papinya tidak menyetujui Hana untuk mengikuti lomba menulis tersebut. Tiba – tiba saja, Hana berkeinginan untuk chatting dengan Dyo.
LINE
HanaLee : Happysunday kk Dyo
Dokyungsoo : hapsund too dek
HanaLee : lgi ngpain kk?
Dokyungsoo : lgi nyantai aja
HanaLee : kk ntar lo niat kuliah dmn?
Dokyungsoo : lgi coba beasiswa, kedokteran di cambridge
HanaLee : gils, keren lo kk. Gue ykin lo psti bisa. Secara lo kan pinter bgt gitu
Dokyungsoo : hahah makasih dek. Kalo lo?
HanaLee : liat di jurusan mna yg papi ijinin deh
-Read
Di just read. Hana pun menahan diri untuk tidak mengirimkan Dyo pesan lagi. Tapi setelah beberapa menit dia benar – benar tidak tahan, dia masih ingin chatting dengan Dyo.
HanaLee: kk Dyo.....
Dokyungsoo : ya dek
HanaLee: kk lo knp sih orgnya dingin gitu?
Dokyungsoo : mksdnya dingin?
HanaLee: ya gitudeh
Dokyungsoo : munkin krn gue rada cuek aja dek
HanaLee: tpi kta temen" lo, lo orgny gk cuek. Sma gue kok kyk cuek bgt y
Dokyungsoo: eh kmrn kta bu yoona lo mw diutus buat lomba nulis ya dek?
HanaLee: iya kk, tdi udh ditelpon ama bu yoona
Dokyungsoo: trus udh lo bikin?
HanaLee: udh. Udh dikirim ke bu yoona malahan
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
FanfictionThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...