LINE
The Cockroaches (6)
Seulgiii: cogan jenius ngajakin kita liburan
Juniorjinyoung: Lha emg kpn ada libur?
HanaLee: dua hari lgi goblok
Juniorjinyoung: iye gue inget pinter
Bam2: Liburan kmna seul?
Seulgiii: Gw juga gtw, bsok deh ngumpul di rooftop pulang skolah
HanaLee: Dibayarin kan ya?
Seulgiii: Smw Sehun yg nanggung, tpi transport masing" lah ya
HanaLee: YEZ LIBURAN GRATIS
Juniorjinyoung: YEZ LIBURAN GRATIS (2)
Taeyeon: 3
Youngjaeketje: 4
Bam2: Beneran dibayrin nih?
~Read by 5
Ada sedikit perasaan bahagia di hati Hana ketika mengetahui rencana liburan itu. Tapi dia juga bingung, dua hari lagi adalah ulang tahunnya. Mungkin saja kedua orangtuanya akan datang, di satu sisi dia ingin merayakan dengan orangtuanya sedangkan di sisi yang lain dia ingin juga berlibur dengan teman – temannya apalagi Dyo juga pasti akan ikut.
Akhirnya Hana pun memutuskan untuk menanyakannya saja. Han apun mulai menelepon maminya.
"Halo mi?"
"Mami dua hari lagi pulang atau enggak?"
"Aduuh Hana, mami baru bisa pulang dua minggu lagi. Kamu ada keperluan apa? Ada yang mau di beli? Kalau ada kebutuhan, kau WA mami aja nanti yaa. Udah dulu ya sayang, meetingnya udah mau mulai"
"Lusa Hana mau liburan ama temen. Cuma bilang itu aja"
"Iya udah, hati – hati nanti"
Tiit. Sambungan langsung di matikan. Ada terbersit rasa kecewa di dalam hati Hana. Ia kemudian kembali menelepon papinya. Tapi tidak ada jawaban, namun tak berapa lama kemudian ada sms masuk.
From: Papi
Hana sayang. Minggu depan papi pulang ya.
Hana hanya tersenyum membacanya. Tersenyum menahan rasa sakit di dalam hatinya. Hana ingin sekali menangis saat itu juga sangking rindunya dia dengan orangtuanya. Sudah berapa lama dia merasakan kesepian ini. Tinggal berdua hanya dengan pembantunya. Suho sudah pergi lagi. Dia tidak mungkin memaksa Suho untuk terus tinggal disini bersamanya karena Suho juga kuliah dan dia juga bekerja. Hana pun memutuskan untuk me-line abangnya, barangkali hal tersebut bisa menghilangkan sedikit rasa sedihnya.
LINE
HanaLee: Bg
LeeMinho: apa dek
HanaLee: Kangen
LeeMinho: Mau gmna lgi, abg juga kangen
HanaLee: bohong
LeeMinho: kok bohong sih, abang serius
HanaLee: Klo abg kangen, pasti abang pulang
LeeMinho: Han, jangan gitu dong
HanaLee: yg Hana blg itu bener kok. Klo abg kangen dan syg sma Hana abg psti pulang.
LeeMinho: Han maafin abg. Abg psti pulang datengin kmu, tpi abg jg blum tw pastinya kpn
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
FanfictionThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...