2.Do Kyungsoo

2.9K 314 5
                                    

"Do Kyungsoo, kamu di panggil sama pak Siwon. Oh iya, panggilkan juga Lee Hana dari kelas XI IPA 1"ujar Bu Lisa begitu masuk ke dalam ruangan kelas.

paling disuruh olimpiade lagi

Aku pun langsung permisi kepada Bu Lisa. Sewaktu di jalan aku melihat ada sebuah mahluk berlari - lari dan akhirnya menabrakku. Yak, dia memijak sepatuku dan itu sakit sekali, kalau dia bukan perempuan dia pasti sudah habis ku buat. Tapi saat aku baru saja mau marah, tiba - tiba 

dag dig dug dag dig dug 

Kok deg - deg an ya, kan tadi rencanya mau marah sama dia. Kenapa jadi gabisa marah ya sama dia, polos banget nih mukanya kayak tanpa dosa gitu dan gak sengaja aku melihat  name tagnya dia. Lee Hana. Jadi ini yang namanya Lee Hana, yang bakal jadi temen olimpiadeku. Yakin nih pak Siwon milih dia?

pas di kantor guru....

"Pak salah saya apa? Kenapa bapak manggil saya? Saya kan gak salah apa - apa"

lah anjir, ni anak berani banget ngomong kyk gitu ke pak Siwon, minta dipanggil Tuhan kali ya~

"Oooo, cuma saya sendiri pak? Jangan dong ya pak, kasian saya keliatan banget jonesnya?

Cantik - cantik jones lu mba~

Begitu pak Siwon nunjuk ke arahku, Hana langsung nengok dan mukanya langsung panik kayak abis liat setan. 

"Lo, lo yang tadi gue tabrak kan?" ucapnya sambil nunjuk - nunjuk ke wajahku.

"Gue kakak kelas lo, panggil gue kak Kyungsoo"ucapku.

"Geli ih"

dasar bocah tengil~

"Sudah - sudah, kalian cuma punya waktu 3 bulan untuk mempersiapkan diri. Jadi bapak harap, kalian bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin, sekolah menaruh banyak harapan pada kalian, oh iya Kyungsoo kamu juga harus membantu Hana kalau ada materi yang tidak dia mengerti, pokoknya kalian harus menang," ujar pak Siwon sambil menyerahkan map besar berisi soal - soal yang harus kami bahas selama 3 bulan ini. 

Kemudian kamipun mengisi formulir pendaftaran yang juga diberikan pak Siwon, setelah itu aku langsung keluar dari ruang guru sambil membawa tumpukan soal yang baru diberikan. Ternyata si bocah tengil tadi mengikutiku dari belakang dan tiba - tiba saja dia sudah berada di sampingku.

"Kita belajarnya mulai kapan?"

"Mulai besok, setiap hari pulang sekolah 1 setengah jam"jawabku datar.

"WHAT?! SETIAP HARI? YANG WARAS SIKIT DONG"

"Kalo ga mau ya udah, biar gue bilangin ke pak Siwon"

"Iya deh iya, tiap hari"

Dasar  bocah, disuruh belajar males banget~

Amnesia -dks [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang