Sebulan sudah terlalui. Hana juga sudah menjalani ujian akhirnya. Bahkan hari ini adalah hari terakhir mereka melakukan ujian. Sebulan dan bagaimana hubungannya dengan Dyo dan juga kedua orangtuanya? Kedua orangtuanya sudah resmi berpisah sejak dua minggu yang lalu. Hana tidak datang ke persidangannya namun Hana sempat bertemu sebentar dengan papinya. Maminya juga sudah kembal ke Singapore untuk mengurusi pekerjaannya. Sedangkan hubungannya dengan Dyo sampai detik ini juga belum ada kejelasan. Dyo bahkan sama sekali tak pernah memberinya kabar lagi. How pitty you are Hana.
Hana, Taeyeon dan Bambam hari ini memutuskan untuk pergi ke rumah Baekhyun sepulang ujian. Mereka tidak mau ikut – ikutan coret – coret baju seperti teman – temannya yang lain sedangkan Youngjae katanya mau langsung pulang aja.
"Cie para bocah udah selesai ujian,"kata Baekhyun saat menyambut mereka masuk ke dalam rumah.
"Kita udah gak bocah lagi loh bang yun,"ujar Hana.
"Yan yun yan yun, lo kira gue yuni"cerocos Baekhyun.
Sebenarnya tidak ada hal special yang mereka lakukan di rumah Baekhyun. Hanya saja Baekhyun yang mengajak mereka datang ke rumahnya sekadar buat ngeramein rumah dan ngabisin masakan bundanya Baekhyun. Lagipula mereka juga berpikir ini masih terlalu pagi untuk balik ke rumah.
"Yun, rumah Dyo deket sini kan? Gue mau kesana deh,"kata Hana.
"Gue anterin aja ya, beb yeon aku izin boleh kan?"tanya Baekhyun kepada Taeyeon.
Taeyeon yang masih fokus menonton pun Cuma ngangguk – ngangguk.
Setibanya mereka di rumah Dyo, Hana melihat gerbang dan pintu depannya terbuka. Hana dan Baekhyun memutuskan utnuk masuk saja, karena kalau pintunya di buka berarti kemungkinan besar Dyonya ada di ruang tamu, itupun kalau dia tidak ada jadwal kuliah pagi ini. Begitu mereka berdua masuk, Hana dan Baekhyun disuguhkan pemandangan yang ehem ehem. Kalian tau apa?
Dyo ama Luna lagi ciuman hehehheh
Mulut Hana spontan menganga. Hatinya terasa seperti ditusuk – tusuk namun Hana lagi – lagi mencoba menahan tangisnya. Untungnya Baekhyun langsung tubir.
"AING GAK LIAT AING GAK LIAT,"teriak Baekhyun
Dyo dan Luna tampaknya terkejut dan langsung melepaskan ciuman mereka. Dyo yang melihat kalau Hana ada disitu langsung panik. Hana langsung keluar dari rumahnya Dyo namun Dyo ikut mengejar dan menarik tangannya.
"Han maafin aku maafin, sumpah tadi aku gak niat ngelakuin itu, Luna tiba – tiba aja nyium aku gitu,"kata Dyo yang berusaha menjelaskan semuanya. Entah itu benar entah tidak hanya Dyo, Luna dan Tuhan lah yang tahu.
"Gue kecewa yo sama lo,"tangisnya mulai pecah.
"Han maafin aku serius aku gak berniat tadi Han, aku juga kaget tadi Luna tiba – tiba begitu"
*Kalau Luna yang nyium duluan, kenapa tidak langsung melepasnya wahai Do Kyungsoo labil. Bilang saja kalau kau juga menikmati itu*-author
"Lo tau yo? Gue udah berusaha supaya kuat pas lo bilang lo mau break, gue nungguin lo supaya lo bisa balik lagi ke gue, supaya hubugan kita bisa kayak dulu lagi. Biar lo tau, gue juga terkadang ngerasa jenuh, jenuhnya gue itu ada sejak kita jarang komunikasi, gue bahkan sempet pengen mutusin lo tapi gue berpikir lagi karena gue masih sayang sama lo. Gue berusaha buat ngepertahanin hubungan ini yo, karena gue masih sa-yang sama lo. Gue coba buat ngerti pas lo minta break. Tapi nyatanya apa, gue sering liat lo jalan ama cewe lain lo pikir gue gak tau kalo lo sering jalan berdua ama cewe lain terus mesra – mesraan sama mereka, dan tadi lagi sumpah yo, itu bukan adegan yang sama sekali gak mau gue liat. Lo gak hargai yang udah berusaha setengah mati bertahan sama lo karena hati gue bilang kalo gue masih sayang sama lo, tapi nyatanya hati lebih bodoh dari otak, ini yang lo maksud dengan break? Karena lo udah bosen sama gue lo minta break supaya lo bisa bebas ama cewe lain. Kenapa gak dari kemaren aja sih yo lo mutusin gue?"ungkap Hana panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
FanficThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...