18.Breakeven

1.4K 141 4
                                    

Hana pun kembali ke kelasnya dengan segudang perasaan kesal yang menimbun di dalam hatinya. Kepalanya masih sedikit berdenyut setelah terkena bola tadi, ditambah dengan sikap Junior yang benar - benar mengesalkan. Hana pun mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan kepada Dyo.

LINE

HanaLee : tanggung jwb lo kk. Kpala gw pndarahan. Klo gw amnesia gimna? :v

Dokyungsoo : Hahaha sori

HanaLee : Klo gw amnesia trus lupa ama lo gmn kk?

Dokyungsoo : .

Read-

Kekesalan Hana semakin bertambah. Dyo sering sekali begitu. Setiap kali Hana chatting dengannya pasti tidak pernah lama, dan ujung - ujung nya hanya dibalas dengan titik titik atau di just read. Hana melihat jam dan ternyata pulang sekolah masih lama. Akhirnya Hana pun memutuskan untuk pergi ke ruang musik.

[Hana's POV]

Aku semakin kesal karena balasan kak Dyo barusan. Duh, untung sayang. Akhirnya aku pun memutuskan untuk pergi ke ruang musik. Tapi baru saja aku tiba di depan ruang musik, aku seperti mendengar ada orang yang memutar lagu.

teng teng teng teng teng [backsound gagal pemirsah]

Ini lagunya The Script yang judulnya Breakeven. Aduh ini lagunya galau banget lagi. Aku membuka pintu ruang musik dan ternyata yang ada disana adalah Junior. Dia sedang duduk di samping pengeras suara dan terlihat sangat frustrasi. Matanya merah. Hah? Apa Junior baru menangis. Oh iya, aku baru ingat saat memelukku tadi dia memang menangis. Iya, dia memelukku dengan sangat kencang sampai - sampai rasanya badanku mau rontok semua. Tapi kurasa dia tidak memperhatikan kalau aku ada disana dan dia mulai bernyanyi.

I'm still alive but I'm barely breathing, just pray to a God that I don't believe in

Cause I got time while she got freedom, and when a heart breaks no it don't breakeven

Her best day will be some of my worst,

She finally meet a man that's gonna put her first

While I'm wide awake she's no trouble sleeping

Cause when a heartbreaks no it don't breakeven

Oooh, what am I suppose to do when the best part of me was always you

And what am I suppose to say when I'm all chocked up and you're okay

I'm falling to pieces....

Oh, you got his heart and my heart and none of the pain

You took your suitcase, I took the blame

Now I'm tryna make sense with the little remains,

Cause you left me with no love, with no love to my name.

Itu adalah salah satu lagu favoritku yang sering kudengar sewaktu aku putus dengan jungkook saat itu dan lagu itu sangat dalam artinya. Apa benar yang di bilang Taeyeon tadi? Junior menyayangiku lebih dari sahabat? Tapi aku tidak bisa berpacaran dengan sahabatku sendiri. Itu prinsipku. Aku hanya tidak mau persahabatan kami juga ikut rusak jika suatu saat nanti kami putus. Apa Junior sesedih itu? Kuakui memang tadi kata - kataku kejam. Tapi aku tidak membencinya kok, aku hanya kesal sekali padanya tadi. Lagunya sudah selesai dan sepertinya Junior menyadari keberadaanku yang sedari tadi menunggu di depan pintu. Akupun melangkahkan kakiku untuk masuk ke dalam ruangan. Ia pun mendekatiku.

Amnesia -dks [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang