"Menurut kalian masuk akal gak kalau jenuh tapi masih cinta,"tanya Hana kepada teman – temannya.
Bambam menggelengkan kepalanya. Seulgi juga, Taeyeon menggeleng – gelengkan kepalanya secara dramatis. Youngjae memukul meja, "gak Han. Gak masuk akal,"katanya.
"Elah, gak usah drama banget deh ngomongnya"
Bambam ikut menimpali, "gue setuju ama youngjae Han. Lagian gini ya, kalau namanya udah cinta, gak ada bakal ada itu ceritanya jenuh"
Hana menghela napas,"jadi yang gue rasain ini apa?"
"Mungkin lo bukan jenuh Han. Mungkin itu karena kalian jarang komunikasi,"ungkap Taeyeon.
"Maksud lo yeon?"
"Gimana ya, gue juga bingung buat ngejelasinnya gimana tapi nanti lo pasti bakal ngerti kok,"ujar Taeyeon.
"Iya Han. Tapi emang lo masih mau pertahanin hubungan lo ini?"tanya Seulgi.
Hana mengangguk. Ya Hana sudah betul – betul yakin untuk mempertahankan hubungannya kali ini.
***
Saat bel istirahat berbunyi, Hana dan teman – temannya. Saat mau menuruni tangga tiba – tiba saja mereka dihadang oleh geng cabe ijo alias Lisa and the geng. Parahnya, tanpa alasan yang jelas tiba – tiba Lisa menjambak rambutnya Seulgi.
"Gara – gara lo, gue gak bisa ngedapetin kak Sehun,"katanya.
Hana yang tidak terima melihat temannya diperlakukan seperti itu langsung mendorong Lisa, "Eh lo selo dong, maksud lo apaan ngejambak kakak kelas kayak gitu. Gak diajarin sopan santun lo ya ama nyokap bokap lo,"kata Hana sambil menunjuk ke arah muka Lisa.
"Lo yang apaan! Lo juga udah ngerebut Dyo dari ke Luna. Bitch please ngaca dong! Kalian itu gak lebih dari cantik dari gue,"ujar Lisa dengan suara yang meninggi.
"Wah, dek. Lo pernah diajarin sopan santu gak sama orangtua lo, atau mungkin lo juga berani ngeginiin bokap nyokap lo sendiri? Lo tau gak, dengan lo bertingkah kayak gini orang bisa mencap lo sebagai cewe murahan, cih" Hana langsung pergi.
Sialnya saat Seulgi baru mau menuruni tangga, Lisa si adik kelas sialan itu menjegal kakinya Seulgi. Entah sengaja atau tidak sengaja tapi yang jelas Seulgi langsung jatuh dan terguling ke bawah hingga dia tidak sadarkan diri darah mulai mengalir dari kepalanya. Semua orang yang ada di sekitar mereka pun langsung panik melihat kejadian tersebut. Youngjae pun langsung mengangkat tubuh Seulgi menuju ke parkiran, Seulgi harus langsung dibawa ke rumah sakit. Bambam mendatangi kantor guru untuk melaporkan kejadian. Taeyeon mengambil tas mereka dari kelas dan Hana mengikuti Youngjae dan langsung menelepon orangtua Seulgi dan juga Sehun.
"Halo tante, ini Hana"
"Ada apa Hana?"
"Tante itu Seulgi"
"Seulgi kenapa?"
"Seulgi jatuh dari tangga, ini Hana lagi nganter ke rumah sakit. Nanti Hana sms – in rumah sakitnya"
"Oke, tante segera kesana"
Baru saja Hana mau mengabari Sehun, tiba – tiba sudah ada Line masuk dari Sehun
LINE
Sehunnnn: HANA! GUE TADI DITELPON MAMANYA SEULGI
Hanalee: Iya kak, lo jgn panik ya. Ini kita lgi di jlan.
Sehunnnn: Gue lnsng ke rumah sakit. Yg tdi lo kirim ke mamanya seulgi itu betul kan alamtnya
Hanalee: Iyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
FanficThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...