Lee Hana. Adek kelas, cantik, ga jaim, pinter, jago nyanyi, jago main musik tapi ga bisa ngedance sama seperti diriku, taunya cuma joget - joget ala pencinta dangdut kondangan dan dia hobi banget ngelakuin itu bareng temen - temennya di kantin, mungkin urat malunya udah putus. Walaupun begitu aku jatuh cinta padanya, sejak dari hari pertama dia masuk ke sekolah ini dan sampai sekarang aku sama sekali tak punya nyali untuk mendekatinya. Yak, dirinya terlalu spesial dan dia berbeda. Dia jauh beda dengan cewe cewe yang pernah menyukaiku, dia selalu menjadi dirinya sendiri dan aku suka itu.
Tapi ada sesuatu yang membuat semuanya semakin runyam. Dyo. Yap, do kyungsoo sahabatku itu. Lee Hana adalah partnernya untuk olimpiade bulan depan, dan setiap hari mereka selalu belajar berdua. Dan lagi aku tadi memergoki dyo sedang memperhatikan Hana sambil senyum - senyum di kantin.
"Woy, srius ama lo ngeliatin si Hana"ucapku sambil menepuk pundaknya.
"Jantung gue selalu deg deg an setiap ngeliat dia"jawabnya santai
"Mungkin lo suka sama dia, atau lebih tepatnya jatuh cinta"kata Sehun
anjir ini nyesek banget :( ~
"Bisa aja bukan krna itu, lgian gue gamau mikir cinta - cintaan dulu lah. Gue mau fokus sekolah dulu"
Akhirnya aku bisa bernapas lega. Ini berarti aku punya peluang besar untuk mendapatkan Hana. Tapi tunggu apa mungkin Hana punya perasaan yang sama denganku? Atau jangan - jangan dia malah menyukai dyo. Sudahlah, aku pun memutuskan untuk latihan basket daripada harus galau - galauan. Baru saja aku mau mengambil bola tiba - tiba ada line masuk.
LINE
HanaLee : kk cendol kan?
wiih doi ngechat gue duuh senangnya~
Chanyeolganteng : chanyeol dek chanyeol. ada apa?
HanaLee : beda dikit doang kak
Chanyeolganteng : serah elu dah
HanaLee : yee ngambek, baperan lo kak
Chanyeolganteng : siapa jg yg ngmbek ih, ngecht gue ada mwnya pasti
HanaLee : yoila, mw nanya doang sih gue
Chanyeolganteng : nanyain apa dede??
HanaLee : Kata si seulgi kak dyo ada ngeliatin gue pas di kantik yak?
Chanyeolganteng : Iya, smbil senyum" gitu. lo suka ama dia ya?
HanaLee : Heheh iya :)
faakk sakit maksimal ini :(~
Chanyeolganteng : sma gw aja, dia mw fokus skola katanya [deleted]
tpi gw suka loh sama lo [deleted]
tpi han, gue sayang banget sama lo [sent]
ehh anjir ini malah kepencet send anjir mmpus gue~
HanaLee : lo mw ngebaperin gw?
Chanyeolganteng : ehh gue latian basket dulu ya
HanaLee : ama spa?
Chanyeolganteng : duo srigala
Read-
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
Hayran KurguThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...