9.Hana's Confession (1)

1.6K 175 0
                                    

Do Kyungsoo. Orang yang benar - benar membuatku tak karuan belakangan ini. Arrghh. Aku heran kenapa hanya dengan melihat matanya saja jantungku berdetak tak karuan. Oke aku akan mengakuinya. Aku - jatuh - cinta - padanya. 

Terlalu cepat? Oh tidak. Ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Iya jantungku berdegup kencang saat pertama kali aku bertemu dengannya, saat melihat matanya. 

Aku tak bisa menjelaskan dengan detail bagaimana perasaan ku padanya. Dia benar - benar menarik bagiku. Tapi aku tak tahu apakah dia juga menyukaiku. Yang kuliaht selama ini dia adalah orang yang sangat - sangat dingin tapi meskipun begitu dia tetap orang yang baik kok. 

Aku benar - benar bahagia melihat perlakuannya padaku saat aku sakit. Dia benar - benar memperhatikanku layaknya seorang pacar. Aku bahkan tak pernah menyangka bahwa dia akan melakukan hal seperti itu. Hal itu ada di luar dugaanku. Rasanya aku berada di atas awan saat dia begitu memperhatikanku. 

Tapi aku takut. Aku takut kalau dia begitu hanya karena aku ini adalah partner olimpiadenya. Mungkin saja dia takut tidak bisa memenangkan perlombaan itu. Tapi dia kan pintar, dia pasti bisa memenangnkannya sendiri. Sudahlah, aku benar - benar bingung. 

 Aku ingin sekali bisa dekat dengannya. Tidak harus berpacaran. Karena mencintai bukan berarti harus memiliki kan? Maksudku aku ingin bisa dekat dengannya, mengobrol, bercanda, atau mungkin jalan? Selama ini obrolan kami hanya sebatas soal - soal yang tak ku mengerti. 

Jujur saja, terkadang aku sangat bosan belajar dengannya. Mungkin karena sikapnya terlalu dingin. Aku sering bercerita padanya sambil mengerjakan soal. Tapi dia tak pernah menanggapinya. Hanya mengangguk atau bahkan kadang hanya diam saja. Itu sakit. 

Aku heran kenapa aku bisa jatuh cinta padanya. Kenapa perasaan itu bisa muncul. Kenapa aku bisa menyukai orang sedingin dia. Kurasa hati nya itu benar - benar beku atau mungkin yang ada di otaknya hanya belajar, belajar dan belajar?

Arrghhh aku benar - benar gila dibuatnya. Hampir setiap hari aku selalu membayangkan saat - saat kami belajar bersama. Saat dia menyentuh tanganku. Saat dia menyuapiku, dan hal - hal lain yang benar - benar membuatku serasa ada di atas awan.

Do kyungsoo kau membuatku benar - benar gila :(

Amnesia -dks [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang