12.The Day

1.5K 165 3
                                    

Sehari sebelum lomba, Hana dan Dyo di izinkan untuk tidak mengikuti pelajaran di kelas. Namun mereka akan dievaluasi oleh pak Siwon. Saat ini mereka berdua sedang berada di ruang perpustakaan bersama dengan pak Siwon yang sedang duduk manis memperhatikan kedua murid kesayangannya mengerjakan soal evaluasi yang diberikannya. Ada 100 soal dan waktu yang di berikan adalah 2 jam.

Hana dan Dyo berhasil menyelesaikan soalnya dengan waktu 1 jam 45 menit. Lalu Pak Siwon pergi keluar untuk memeriksa hasil pekerjaan mereka.

"Kalian tunggu disini saja sebentar, bapak tidak akan lama"

Suasana terasa sangat dingin. Hujan di luar sana, AC yang terasa sangat dingin dan ditambah dengan sikap Dyo yang amat sangat dingin. Mereka duduk berdua tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Duuh pengen ngajak ngomong tapi gatau mau ngebahas apa, malah dingin banget lagi nih disini, AC ga bisa di matiin aja nih,"batin Hana. Ia lalu mengusap - usapkan tangannya agar sedikit hangat. Tanpa dia sadari, ternyata Dyo sedari tadi memeperhatikannya yang kedinginan dan kebetulan Dyo sedang memakai jaket saat itu.

"Aduh ga tega gue ngeliat dia kedinginan begini, apa gue kasih aja jaket gue ya? Duh padahal gue kan udah niat buat nyuekin,"ucap Dyo dalam hatinya.

Dyo akhirnya memberikan jaketnya kepada Hana karena dia benar - benar tak tega lagi melihat Hana kedingininan seperti itu.

"Pake ini,"ucapnya lalu melepas jaketnya dan memakaikannya pada Hana.

"Lo gapapa? Makasih deh kak"

"Iye, ntar balikin tapi jaket gue, kesayangan tuh"

"Kalo gue kesayangan lo gak kak?"

anjir keceplosan~batin Hana

Dyo langsung membuang muka.

sebenernya sih iya tapi gue gabisa nyatain ke elo, maaf ya~batin Dyo.

Akhirnya setelah 20 menit mereka berdiam - diaman, Pak Siwon pun datang juga dan ternyata hasil evaluasi mereka memuaskan, "Kalian besok jadi berangkat, kumpul di sekolah jam 7 tepat dan jangan telat,"kata pak Siwon.

Dyo mengangguk dan Hana langsung joget gaje. Dyo hanya bisa tersenyum melihat Hana. Mereka pun kembali ke kelasnya masing - masing.

Malam harinya...

LINE

The Cockroaches (6)

HanaLee :HELLOO EVERYBADEHH

Bam2 : iya sayang

Juniorjinyoung : ^atas gw ga selo

Youngjaeketje : ehem junn lo mw gw sebarin skrg nih?

Juniorjinyoung : ^atas gw cri mati nih

HanaLee : ^atas gw knp nih?

Juniorjinyoung : hehe gpp kok han :)

Youngjaeketje : so so an lo jun

Taeyeon : iya nih si junjun sok gpp

Seulgiiii : tau tuh si junior. ehh yeon lo kan ga boleh manggil junjun begitu

HanaLee : iya yeon, lo mw gw bacok yeon? yg boleh blg junjun itu cuma gw yeon

Bam2 : junior ngarep jdinya tuh

HanaLee : itu panggilan kesayangannya gw ke junjun pas kecil lho bam, kan lo ud tw

Youngjae : skrg lo msh syg ama junior g?

Amnesia -dks [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang