52. Too Late [2]

1.1K 115 3
                                    

Keadaan Hana sudah membaik sekarang. Dia bahkan sudah bisa tersenyum lagi seperti sedia kala. Ini semua karena Chanyeol yang sudah menepati janjinya untuk mengobati luka hati Hana. Hana mulai merasakan kenyamanan saat berada dengan Chanyeol, hubungan mereka pun semakin dekat semakin lama. Tapi Hana juga belum siap untuk memulai hubungan baru dengan Chanyeol, meski dia tahu kalau Chanyeol itu sudah lama menyukainya. Dia belum siap untuk jatuh cinta lagi. Tapi biarlah waktu yang menyelesaikan semuanya.

Hana juga memutuskan untuk tidak mengikuti acara kelulusan karena dia tahu Dyo datang diundang untuk bernyanyi disana. Jadi, dia pamit duluan dengan teman – teman dekatnya selama SMA dulu. Mereka mengadakan perpisahan kecil – kecilan bersama Chanyeol, Seulgi, Taeyeon, Youngjae, Bambam, Sehun dan juga Baekhyun. Mereka awalnya sedih namun juga senang karena akhirnya Hana bisa ceria kembali.

"Kamu yakin gak mau ikut acara kelulusan?"tanya Chanyeol pada Hana.

Hana mengangguk dengan yakin, "acaranya kan malem, terus kita juga berangkatnya jam 4 pagi takutnya gak kebangun,"terang Hana. Chanyeol mengangguk tanda mengerti. Untuk 3 hari ini, Hana tinggal di rumah Chanyeol. Karena rumah yang dulu Hana tempati itu akan dijual oleh tante Yeri, sesuai dengan wasiat papinya Hana. Keuntungannya tentu saja akan diberikan pada Minho dan Hana. Walaupun sebelumnya mereka juga sudah mendapat warisan di luar dari penjualan rumah. Sebagian barang Chanyeol dan Hana sudah dibawa oleh Minho, sebagian lagi akan mereka kirimkan via pos dan sebagian lagi tentu saja mereka bawa. Chanyeol yang membantu Hana membereskan semuanya, Hana juga membantu Chanyeol mengepak barang – barangnya.

"Chanyeol, Hana kalian gimana? Udah officially kah?"tanya mamanya Chanyeol yang sepertinya gemas melihat hubungan mereka yang belum diresmikan. Hana dan Chanyeol saling pandang lalu menggeleng.

"Kalian ini bikin orangtua gregetan aja,"kata papanya lagi. Lagi, Hana dan Chanyeol hanya tertawa.

"Ma pa, kita dua izin keluar bentar ya. Mau beli keperluan buat pergi besok, terus ke rumah Hana buat ngecek siapatau masih ada yang keteter terus ngasih kuncinya ke tante yeri,"izin Chanyeol.

Mama dan papanya Chanyeol mengangguk, "hati – hati ya nak. Oh iya nanti pas pulang status Hana harus udah jadi pacar ya,"kata mama Chanyeol lagi. #MAMAGAWL

"Kuliah dulu ma,kuliah,"sahut Chanyeol lalu mereka langsung berangkat.

Sebelum pergi ke rumah Hana, mereka singgah dulu di supermarket. Katanya Chanyeol sih mau beli keperluan. Entah keperluan apa yang mau dibeli tapi ternyata yang dimaksud Chanyeol itu jajanan iya jajanan kayak coklat, kerupuk, chiki – chiki, semualah -,- jajanan yang diambil Chanyeol itu juga banyak banget alasannya sih nanti bakal kangen ama jajan disini. Chanyeol juga mesen dua kotak indomi. Indomi kari ayam ama indomi goreng rendang.

"Nih kita indomi party disana tiap hari boljug bang,"kata Hana.

"Gak tiap hari jugalah bloon"

Selesai dari situ mereka pun pergi sebentar ke rumah Hana untuk mengecek barang. Tidak ada lagi barang yang tertinggal. Chanyeol dan Hana pun menunggu kedatangan tante Yeri. Tiba – tiba Dyo datang. Hana cukup terkejut.

"Hana,"katanya.

Chanyeol yang datang langsung menghadang Dyo,"mau ngapain lagi lo"

"Gue mau ngomong sama Hana"

Chanyeol terlihat tidak suka, namun Hana mengatakan biarkan saja.

"Han maafin aku buat yang kemaren,"katanya sambil meraih tangan Hana,"sekarang aku sadar kalo aku bener – bener cinta sama kamu Han, aku gak bisa kalo gak ada kamu, aku ngaku aku salah, aku tau aku bodoh udah nyakitin kamu kayak kemaren. Maafin aku Han,"katanya lagi.

Amnesia -dks [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang