27.Blue and Grey

1.6K 147 0
                                    


"Mi Hana mau tanyain sesuatu,"tanya Hana ketika mereka sedang makan malam bersama.

"Tanya apa?"

"Mami sama papi kenapa sih? Hana bingung, setiap mami balik papi pasti langsung pergi lagi, mami sama papi juga gak pernah nemenin Hana pas ngambil raport atau natalan. Kata papi, papi sama mami lagi gak baik hubungannya. Tapi kalian gak bakalan cerai kan?"kata Hana dengan hati – hati. Dia sudah berpikir ratusan kali untuk menyampaikan hal ini pada maminya.

Maminya Hana kelihatannya terkejut mendengar perkataan anak perempuannya tersebut lantas dia langsung meletakkan sendok dan garpunya dan menatap Hana dengan tatapan yang tajam. Hana pun langsung tertunduk.

"Han, ini urusan mami sama papi kamu gak perlu ikut campur. Mau kami bercerai atau tidak bukan urusan kamu, yang harus kamu lakukan sekarang itu Cuma sekolah bagus – bagus. Toh selama ini mami sama papi rutin ngirimin uang ke rekening kamu kan, apa itu masih kurang? Makanya kamu ngomong begitu?"

Hana benar – benar kaget mendengar jawaban mami, dia sama sekali tidak menyangka kalau mami akan menjawabnya seperti itu, "Enggak mi, tapi Hana gak perlu uang mami. Hana Cuma perlu mami sama papi ada di sisi Hana. Itu aja. Jujur aja Hana kangen sama kita yang dulu sering ngumpul bareng"

"Jangan jadi anak yang gak tau terimakasih ya Han. Udahlah mami males ngomongin ini, besok mami mau pergi lagi, jangan ngerepotin Suho,"ujar maminya Hana lalu beranjak dari meja makan meninggalkan Suho dan Hana yang sekarang sedang berusaha keras menahan tangisnya.

Suho pun hanya bisa mengelus punggung adik sepupu kesayangannya itu dan akhirnya Hana pun langsung pergi masuk ke dalam kamarnya.

Menangis. Itu satu – satunya hal yang ingin Hana lakukan. Dia ingin menangis sepuasnya malam ini. Sudah lama dia menahan sesak di dadanya dan sekarang waktunya dia untuk melampiaskannya. Hana tidak tau sudah berapa lama dia menangis hingga akhirnya terdengar suara notifikasi masuk ke handphonenya.

LINE

Juniorjinyoung: Hanhan yuuhuu

HanaLee: apa?

Juniorjinyoung: lha tumben jutek

HanaLee: knp sih?

Juniorjinyoung: lo lgi ngapain? Nth knp firasat gw brkta klo lo lgi bete ml mini

HanaLee: udh mw tidur gw. Sok tw aja lo jun

Juniorjinyoung: jam 8 mlm lo udh mw tidur? Firasat gw bener kan. Biasany lo tidur cpet klo lgi ada mslh

HanaLee: junjun

Juniorjinyoung: knp?

HanaLee: bsok jlan yuk pulang skola

Juniorjinyoung: berdua aja y? klo berdua gw yg bayarin deh

HanaLee : junjun baik deh

Juniorjinyoung: bwa baju ganti lo

HanaLee: okeesip

Juniorjinyoung: yodah lo tidur aja deh. Good nite syg

HanaLee: najis dpanggil syg ama lo

Juniorjinyoung: kan gw syg ama lo

-Read

Keesokan harinya, baru saja Hana tiba di sekolah, Seulgi langsung menarik Hana kebangkunya.

"Han, kemaren gue nanyain tentang lo kek kak Dyo, nih baca deh"

"Han, kemaren gue nanyain tentang lo kek kak Dyo, nih baca deh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Amnesia -dks [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang