Ini special part Hana ama Dyo berduaan ya guys. Yakan mreka udah jarang ceritanya ketemuan. Quality time gitu deh
Sesudah 2 bulan....
Dyo sudah menyelesaikan ujian akhirnya, begitu juga Hana yang sudah menyelesaikan ujian kenaikan kelasnya. Sekarang mereka sedang dalam masa berlibur. Hana tidak memiliki rencana untuk berlibur kemana – mana begitu juga dengan Dyo. Mager, begitu kata mereka.
LINE
Dokyungsoo: Kamu libur ini gk kemana"?
Hanalee: Gk. Kamu?
Dokyungsoo: Sama dong wkwk
Hanalee: tmenin dong.
Dokyungsoo: temenin ngapain?
Hanalee: Ya temenin di rumah. Bosen.
Dokyungsoo: ok bos. Ini mw otw
Hanalee:seriusan?
Dokyungsoo: Iyaa sayangg
Hanalee: Huhuhuh ku sayang kamu Dyo ku cintaa qu alapyu fullku
Dokyungsoo: mulai lebay deh. Udh ya mw jln ini
Hanalee: oksip. Tiati boss
Dokyungsoo: okesip
~Read
Hana rasanya mau langsung jingkrak – jingkrak. Dia betulan seneng gak ketulungan karena akhirnya bisa berduaan lagi sama Dyo. Bayangin coba rasanya gimana, susah komunikasian sama pacar sendiri selama 2 bulan gitu. Ya, emang karena mereka sibuk belajar buat ujian. Mau gimanapun sekolah tetap nomor satu. Tapi kan ya, tetep aja kangen gitu. Kayak hidupnya kurang berasa.
Tak lama kemudian Dyo datang, begitu Hana membuka pintu Dyo langsung memeluk Hana dengan sangat erat.
"Etdah ini ngapain meluk – meluk woy,"kata Hana.
"Gue kangen masa gak boleh,"jawab Dyo lalu melepaskan pelukannya.
Hana terkekeh kecil, "wah bisa kangen juga ni bocah"
"Bocah ngomong bocah. Yang bocah di sini siapa ya mbak ya,"ujar Dyo.
"Ngeheheh"
"Mau ngapain emang?"
"Nonton"
"Nonton apaan?"
"Goblin"
"Hah? Goblin? Goblin emang ada filmnya, bukannya goblin tuh yang ada di coc ya,"kata Dyo lalu mengambil handphonenya dan membuka aplikasi coc, "nih ini goblin"
"Goblin drama korea pinter. Buset pacar gue kudet banget"
Dyo langsung cengo. "Temen – temen gue udah pada kelar nonton, gue masih nnton ampe episode 11, gak ada waktu nonton gue kemaren,"sambung Hana lagi.
"Ih gak mau gue, geli gitu masa iya nonton drama korea. Bukan Dyo namanya kalo suka drakor"
"Pulang lo sono,"Hana ngambek lalu langsung pergi ke ruang tengah dan memasang dvd dramanya.
"Yah ngambek, iya iya aku temenin"
Akhirnya mereka pun menonton drama itu berdua di ruang tengah. Hana duduk dan menyandarkan kepalanya di dada Dyo dan Dyo sibuk memilin – milin rambut Hana hingga akhirnya rambut Hana kusut.
"Yo pinjem hape,"ujar Hana dan Dyo langsung memberikan handphonenya.
Sebenarnya Hana bukan mau meriksa chat – chat atau akun sosmednya Dyo karena Hana bukan tipe cewek yang suka ngerazia akun sosmed cowonya. Ya, itukan privasi dan juga Hana memang gak suka kalau ada yang meriksa – meriksa handphone dia. Jadi Hana sebenarnya memesan makanan dari go-food. Nah yang dia pesen itu banyak banget, mulai dari mekdi, martabak, sate, donat banyak deh pokoknya tadinya Hana mau mesennya terpisah gitu jadi abang abang gojeknya gak cape gitu nyariinnya tapi gapapalah, dia juga mau ngerjain Dyo soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia -dks [END]
FanfictionThis is all about pain and drama. You know? It's very hard to live in this cruel world while you bound with a big pain. Think about this, how can you forget all those problems if they're still living in your memories, how can you forget him if you...