"Lo nggak diem-diem masuk ke kamar Laurels, kan?"
- BE MY MISTAKE (The Story of CEGIL)
[Nathaniel Casvy POV]
"Rels, band gue ada konser weekend ini. Lo dateng, ya! " Ucap Si Paling Starboy.
Siapa lagi kalau bukan Daniel Hudson. Apa dia sungguh tidak punya malu? Bagaimana bisa dia berani menghampiri meja kami dengan tampang tak berdosa yang memuakkan itu? Apa dia tidak ingat dengan kejadian terakhir kali di halaman sekolah?
"Kenapa gue harus dateng?" Tanya Laurels dengan muka judesnya.
"Lo emang ga penasaran sama lagu terbaru Saturn? Gue tau lo suka banget sama lagu-lagu Saturn, Rels." Katanya sok pede.
Ia memberikan selembar tiket pada Laurels, "Ini tiketnya, buat lo gue kasih gratis."
Laurels tampak berpikir keras, sementara Erico dan Jovan langsung memeriksa tiket itu penasaran. Sial, teman-temanku ini memang tidak pernah tidak melakukan hal yang memalukan.
"Laurels doang? Kita nggak dikasih?" Tanya Erico polos.
"Ya, rugilah gue kalo ngasih lo semua. Beli aja di Jericho. Murah kok tiketnya cuma seratus ribu." Ujar Daniel menepuk bahu Erico.
"Mahal itu mah. Buat beli siomay udah dapet 20 bungkus." Sahut Jovan.
"Yakali aja lo nyamain harga band gue sama siomay?" Balas Daniel.
"Kalo gue sih mending makan siomay daripada nonton band lo yang nggak jelas itu." Kilahku sambil melipat kedua tanganku di depan dada.
"Ya daripada lo nggak punya tujuan hidup."
Dan benar saja, ia langsung melayangkan tatapan mematikannya ke arahku.Aku membalasnya dengan tersenyum sinis. Baru saja kukumpulkan niat untuk menghajarnya, tiba-tiba Laurels angkat bicara,
"Nanti gue kabarin deh soal dateng atau enggaknya." Ucap Laurels lalu meraih snack dan membukanya dengan santai.
"Oke, gue tunggu kabar lo." Balasnya kemudian berlalu meninggalkan meja kami.
Cih, dasar cowok tidak tahu diri.
_____________________________________________
[Author POV]
"Aku pulang~" Seru Laurels memasuki rumahnya.
Ia mendapati Laura yang sedang bermain ponsel di ruang tamu.
"Kak, Daddy sama Mama ke mana?" Tanya Laurels polos.
Laura terlihat masih asyik memainkan ponselnya tanpa memperhatikan Laurels.
"Daddy lagi ngurus surat pindahan kantor, Mama pergi belanja ke supermarket." Jawabnya santai tanpa melihat ke arah Laurels.
Laurels berjalan menghampiri Laura dan duduk di sampingnya, "Kak, lo inget nggak cowok yang waktu itu pernah gue ceritain ke lo?"
Laura mengangguk pandangannya sama sekali tidak beralih ke arah Laurels.
"Cowok band yang terkenal di sekolah lo itu?" Laurels hanya menunduk mendengar jawaban dari Laura.
"Ehm, nggak jadi deh, Kak. Gue ke kamar dulu." Laurels pun beranjak dari tempat duduk itu, kemudian berjalan menuju kamarnya. Sementara Laura hanya memandang punggung Laurels yang semakin menjauh darinya.
Apa yang sebenarnya ingin dikatakan anak itu? Aneh sekali.
Laurels menyandarkan kepalanya di atas sofa miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Mistake (The Story of CEGIL) [COMPLETED]
Novela Juvenil"Mencintai seorang pria adalah suatu kesalahan." Itu adalah kalimat yang diajarkan pada Laurels sejak kecil. Laurels Greisy, siswi yang akrab dengan julukan cegil (cewek gila) selalu terlibat dalam pertikaian dengan Nathaniel Casvy -tetangga rumahny...