Pintu auditorium itu tiba-tiba terbuka, dua orang memasuki ruangan itu dengan melayangkan tatapan tajam pada Daniel. Melihat itu, Daniel membelalakkan kedua matanya tidak percaya.
"Hai, Sayang!" Sapa Rachelle pada Daniel.
Yep, mereka berdua adalah Rachelle Eillish dan Lucas Montgomery.
'Laurels Greisy, lo bener-bener cewek tergila yang gue kenal di dunia ini.' Ujar Daniel dalam hatinya.
"Artikel sama foto-foto lo di internet waktu itu, gue pelakunya." Lucas angkat bicara.
"Gue sengaja bututin lo sama Rachelle ke night club. dan asal lo tau, semua itu juga bagian dari rencana gue sama Rachelle." Lanjutnya berbicara dengan nada santai.
"Brengsek!!" Daniel mengepalkan tangannya ingin menonjok wajah Lucas yang berani melakukan semua itu padanya, ini semua benar-benar diluar dugaan Daniel.
"Ngapain lo ngeliatin gue kayak gitu? Lo mau mukul gue? Pukul, nih!" Ujar Lucas sambil menawarkan wajahnya pada Daniel.
"Sejak awal, gue udah kerja sama sama Laurels." Daniel hanya tersenyum remeh. Rachelle menggenggam tangan Lucas.
"Oh, iya satu lagi surprise buat lo. Kita berdua udah jadian sejak pertama kali masuk SMA. Gue bilang juga apa. Gue cuma mainin lo. Makanya gue selalu bilang jangan terlalu suka sama gue. Karna ya mau kayak gimanapun juga gue bakalan tetep milih Lucas." Celetuk Rachelle dengan keberaniannya.
Flashback
Laurels tampak berjalan gontai menuju sekolahnya, ah rasanya sangat bosan untuk berangkat kesekolah sepagi ini, yang benar saja jalanan masih terlihat sangat sepi.
Yah, ia berangkat sekolah lebih pagi agar tidak berangkat bersama dengan alien itu, karena ia sangat malu atas kejadian yang ia lakukan kemarin.
"Ah, lupakan kejadian itu, Rels" Ucapnya meyakinkan dirinya sendiri. Ia merasa sebuah tangan menyentuh pundaknya. Laurels menoleh, melihat sosok Lucas tengah berdiri di belakangnya.
"Rels, gue minta maaf atas kejadian kemarin.." Ucapnya dengan nada yang terdengar memohon.
"Lo nggak perlu minta maaf, Cas. Lagian juga bukan lo yang salah." Ucap Laurels tersenyum ramah.
"Jadi, apa alasan lo ngelakuin semua itu?" Lanjut Laurels penasaran.
"Karena.. gue sayang sama Rachelle. Jujur, sebenernya kita udah jalan setahun pacaran. Kita emang sengaja backstreet, karna gue pengen fokus sama kesibukan gue kalo di sekolah. Gue kaget banget pas ngeliat Rachelle sama Daniel bilang ke semua anak-anak di kelas kita kalo mereka jadian. Jujur, awalnya gue nggak tau apa-apa dan gue milih buat pura-pura nggak ada yang terjadi di antara kita. Sampe suatu ketika, malam itu, Rachelle nyuruh gue buat bikin artikel sama sebarin foto-foto Daniel. Biar Daniel ancur, dan Rachelle janji bakal baik ke gue."
"Hah!" Laurels terkejut mendengar perkataan Lucas.
"Yah, gue ngelakuin semua itu atas perintah cewek gue, Rachelle. Dia nggak suka sama Daniel. Dia cuma manfaatin dan morotin duitnya Daniel. Makan malam itu Rachelle nemuin gue dan minta maaf ke gue dengan ngejelasin semuanya." Lanjut Lucas dengan wajah serius.
"Setelah lo tau semua kejadian itu, lo masih suka sama Rachelle?" Tanya Laurels.
Lucas mengangguk kecil,"Ya, gue cinta banget sama Rachelle, Rels. Hubungan kita berdua tuh nggak sesimpel itu. Apalagi keluarga kita udah saling kenal." Jawabnya tegas.
"Yaudah, kalo gitu. Gimana kalo kita kerja sama. Lo, gue, sama Rachelle. Kita ancurin Daniel. Lo setuju?" Lucas tersenyum menerima ajakan Laurels.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Mistake (The Story of CEGIL) [COMPLETED]
Teen Fiction"Mencintai seorang pria adalah suatu kesalahan." Itu adalah kalimat yang diajarkan pada Laurels sejak kecil. Laurels Greisy, siswi yang akrab dengan julukan cegil (cewek gila) selalu terlibat dalam pertikaian dengan Nathaniel Casvy -tetangga rumahny...