"Nyari gue?"
Selena mengangguk.
"Oh, gue tau. Pasti lo mau minta maaf, kan? Gara-gara kepala gue tadi kena bola basket lo."
Nih orang pede banget. Batin Selena.
"Ohh, atau jangan-jangan lo itu salah satu fans gue? Iya?"
Selena menatap Justin tajam. "Gak." Selena memberikan buku Justin ke tangan cowok itu. "Pak Boni nyuruh perbaikin."
"Oh"
Selena meninggalkan Justin. Ia menuju kantin, menemui teman-temannya yang sedang makan.
"Selena! Sini, sini!"
Karina menggeser tubuhnya agar Selena bisa duduk.
"Mau makan apa, Sel? Biar gue yang pesenin."
"Gak."
"Mau minum, gak? Lo pasti aus, kan, gara-gara tadi main basket."
"Gak."
"Gue bayarin, deh. Mau, kan?"
"Gak."
Karina menghela nafas. "Yaudah."
Baru 10 menit duduk, Selena langsung berdiri dan meninggalkan teman-temannya menuju toilet.
Selena berjalan dengan santainya menuju toilet. Tapi, belum sampai masuk ke toilet, cewek itu sudah tergeletak di lantai.
***
Selena mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia merasa ruangan ini sangat asing baginya.
Selena mengubah posisinya menjadi duduk dan melihat sekelilingnya.
Dan ia menemukan Justin.
Iya, Justin.
Justin Bieber.
Justin sedang tidur di kursi yang berada didalam UKS itu. Cowok itu terlihat kelelahan, karena menunggu Selena bangun dari tadi.
Selena memperhatikan wajah tampan Justin. Mulai dari alisnya, matanya, hidungnya, sampai bibirnya.
Selena mengangkat kedua sudut bibirnya keatas, tersenyum. Ia tersenyum tipis.
Tak lama, Justin terbangun karena merasa gatal dibagian tangannya. Mungkin saja ia digigit nyamuk.
"Eh, lo udah bangun?"
Selena mengangguk. Wajahnya masih pucat.
"Muka lo pucet banget. Sakit?" Justin mendekati Selena dan menyentuh kening Selena dengan telapak tangannya. "Tapi gak panas."
"Lo lupa makan, ya?" Tanya Justin.
Selena hanya diam.
"Kenapa gak makan?" Tanya Justin lagi.
"Gak laper." Akhirnya Selena membuka mulutnya juga.
"Mau nitip sesuatu? Biar gue pesenin makanan."
Selena menggeleng.
Justin mendengus. "Kalau lo gak makan, nanti tambah sakit." Justin menatap wajah Selena yang pucat. "Lo mau makan apa?"
Sikap Justin yang perhatian, membuat Selena agak senang karena diperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl (✔)
Fanfiction[MALES NGEREVISI] "Cewek jutek itu ngeselin, sukanya bikin penasaran terus, mana ngangenin lagi. Plus, sekalinya dia senyum, behh manis banget, man! " -Justin. Di mata Justin, Selena adalah cewek yang jutek, dingin, dan irit saat bicara. Tapi bagi J...